Jumat, 9 Desember 2022

Erajaya Digital Serentak Resmikan 40 Outlet

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Erajaya Digital serentak meresmikan 40 outlet ritel di 30 kabupaten dan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Langkah ini bagian dari upaya berkesinambungan Erajaya Digital agar pelanggan mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk produk smartphone idaman yang orisinal, legal dan dilindungi dengan garansi resmi.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, sebagai salah satu bentuk pendekatan bisnis yang customer centric, Erajaya Digital secara berkesinambungan membuka gerai-gerai baru, yang kini telah merambah ke tingkat kota kabupaten dan kotamadya.

Baca juga: Erajaya Digital Meresmikan Erafone & More, Ada yang Beda dengan Erafone

Dalam ekspansi ini, kami juga melibatkan mitra dan investor lokal lewat program Erafone Cloud Retail Partner. “Konsep yang inovatif ini akan menjadi bagian integral dari strategi kami membangun kapabilitas omni-channel yang mumpuni,” kata Joy, Jumat (30/9).

Megastore paling banyak yaitu 6 gerai sekaligus. Rincian dari peresmian serentak ini adalah 37 gerai Erafone, 2 outlet Samsung Store by NASA, dan 1 outlet iBox.

Sejumlah promo hingga 2 Oktober 2022 pada outlet tertent. Meliputi potongan harga hingga Rp 7.000.000, flash sale aksesoris mulai dari harga Rp 7.000, voucer Eraclub, hadiah langsung dan purchase with purchase.

Pemegang kartu debit dan kartu kredit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri selama tanggal 30 September-9 Oktober bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER