Senin, 5 Desember 2022

LinkAja Gandeng EdenFarm dan Feedloop, Sediakan Solusi Korporasi

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | LinkAja berkolaborasi dengan Feedloop. Kerjasama ini memudahkan proses digitalisasi dalam aplikasi melalui adanya low code development platform, dan EdenFarm untuk mendukung ketahanan pangan Indonesia melalui digitalisasi.

LinkAja melakukan kerjasama strategis untuk menghadirkan solusi digital yang inovatif bukan hanya untuk segmen usaha kecil dan menengah (UKM), tetapi juga bagi segmen korporasi yang lebih berdampak pada kemajuan dan penguatan ekosistem digital Indonesia berkelanjutan dan inklusif.

“Kami senantiasa berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Feedloop dan EdenFarm yang sejalan dengan misi percepatan inklusi keuangan Indonesia,” jelas Direktur Utama LinkAja, Yogi Rizkian Bahar, pekan lalu. 


Kerjasama LinkAja dengan Feedloop diharapkan menghadirkan kemudahan opsi
pembayaran dalam ekosistem kedua pihak untuk diterapkan dalam platform low code.

Feedloop yang merupakan salah satu perusahaan portofolio Telkomsel Mitra Inovasi mampu mendorong UMKM berinovasi lebih gesit, melalui teknologi canggih untuk membangun aplikasi yang siap digunakan atau berfungsi sebagai inti dari sistem operasi bisnis. 

Ahmad Rizqi Meydiarso, mewakili Direktur Utama PT Feedloop Global Teknologi menjelaskan pihaknya i memiliki keselarasan misi dengan LinkAja yang
berfokus untuk meningkatkan digitalisasi, dimana fokus kami adalah membuka peluang-peluang baru bagi bisnis untuk tumbuh lebih cepat melalui proses digitalisasi.


Di sisi lain, LinkAja mendigitalisasi proses pembayaran di dalam ekosistem EdenFarm, startup rantai pasok pangan dengan fokus pelanggan B2B. EdenFarm memiliki visi menyederhanakan rantai pasok pangan B2B Indonesia yang memberdayakan ekosistem pangan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bagi petani, pelaku usaha pangan dan kuliner melalui konsistensi permintaan yang akurat, berbagai pelatihan serta bantuan teknologi.

Saat ini, EdenFarm bermitra dengan lebih dari 4.000 petani. Kerjasama dengan LinkAja meliputi pengembangan layanan pembayaran secara digital untuk pelanggan B2B EdenFarm dan pelaksanaan loyalty program terhadap pelanggan B2B EdenFarm dan penggunaan metode Instant User Registration.

Saat ini EdenFarm memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di segmen B2B. Mulai dari pelapak sayur, warung makan, hingga horeka. 

Kami berharap, ke depan EdenFarm dan LinkAja dapatbertumbuh bersama untuk terus memberikan kenyamanan customers melalui transaksi digital,” jelas Direktur Utama EdenFarm, David Setyadi Gunawan. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER