Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gratis Seluruh Layanan Transfer Tanpa Syarat dari PermataBank

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kabar gembira. PermataBank menghadirkan program gratis biaya transfer tanpa syarat dengan PermataMobile X saat melakukan transaksi dengan layanan BI-FAST, online transfer, LLG dan RTGS. 

Melalui program gratis biaya transfer tanpa syarat ini, PermataBank ingin menjawab kebutuhan nasabah. Dengan menghadirkan proses efisiensi dan memangkas biaya transfer bagi setiap transakso/ 

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram mengatakan, sejalan peningkatan transaksi uang elektronik dan transaksi digital banking, PermataBank terus berupaya mengembangkan inovasi guna menawarkan produk dan layanan perbankan yang simpel, fast & reliable 

Baca juga: Transaksi BI Fast di Bank Mandiri Capai Rp 106 Triliun, Melesat Lebih dari Dua Kali Lipat

Menurut data Bank Indonesia (BI) pada akhir Oktober 2021, jumlah transaksi uang elektronik tumbuh 55,54% year-on-year (yoy). Sementara nilai transaksi digital banking meningkat 65,31% yoy. 

Data ini juga sejalan dengan jumlah total transaksi digital banking PermataBank yang meningkat 25% yoy serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy pada tengah tahun pertama 2022. Selain itu, transfer nasabah PermataBank menggunakan BI-FAST berkontribusi terhadap 80% dari keseluruhan transfer antar bank hingga Agustus 2022. 

“Tren in diharapkann semakin meningkat sejalan dengan membaiknya kondisi perekonomian nasional dan adopsi masyarakat dengan kemudahan bertransaksi secara digital menggunakan aplikasi mobile banking,PermataMobile X,” terang Djumariah, Jumat (30/9). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER