Senin, 5 Desember 2022

Lakukan Penyempurnaan, Ini Layanan Prima Mobile Banking Bank BNI

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Layanan prima ke nasabah adalah hal mutlak. Maka, Bank BNI memperkuat kualitas layanan.

Wakil Direktur Utama Adi Sulistyowati menyampaikan, perseroan melakukan penyempurnaan dan inovasi guna memberikan nilai tambah layanan i BNI Mobile Banking/ Salah satunya berupa perbaikan berkesinambungan atas user experience yang sangat penting bagi kenyamanan nasabah.

“Kami harap fitur tambahan ini semakin memudahkan nasabah untuk dapat memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan baik itu untuk transaksi maupun investasi,” kata Susi, sapaan Adi Sulistyowati, pekan lalu. 

Bank BNI mendorong pertumbuhan akuisisi user dan aktivasi transaksi melalui berbagai program dan promosi baik dari sisi BNI maupun kerjasama dengan mitra seperti e-wallet, BI FAST, pembayaran tagihan kebutuhan harian seperti listrik PLN, hingga top up pulsa telco. Promo transaksi ini dapat dinikmati oleh semua Nasabah dan tentunya ada banyak tambahan hadiah menarik yang akan diperoleh oleh Nasabah jika aktif bertransaksi melalui BNI Mobile Banking.

Aplikasi BNI mobile banking saat ini memiliki lebih dari 12,4 Juta pengguna terdaftar, tumbuh 34,7% yoy. Dengan jumlah transaksi tumbuh sebesar 34,8% yoy. 

Jumlah transaksi transfer sampai dengan Juni 2022, baik antarbank maupun interbank pada channel khusunya BNI Mobile Banking meningkat sebesar 32.3% untuk transaksi dan 28,5% untuk nominal transaksi secara yoy. 

Nominal transaksi BNI Mobile Banking sudah mendominasi 50% dari keseluruhan transaksi dan melampaui transaksi di ATM. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER