Kamis, 8 Desember 2022

Mitigasi Risiko Kendaraan Fox Logger dan Sompo Insurance Menjalin Kerjasama

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Fox Logger, penyedia layanan GPS Trackter menggandeng Sompo Insurance memberikan keamanan dalam mitigasi risiko kendaraan.

Tngginya potensi pencurian kendaraan membuat faktor keamanan terhadap kendaraan adalah hal penning untuk dimitigasi, dan dihindari dari kerugian yang dapat terjadi. Dan akhirnya mempengaruhi kondisi finansial para pengendara. 

Chief Executive Officer Fox Logger, Alamsyah Cheung mengklaim, teknologi Fox Logger mampu mendeteksi pergerakan kendaraan. Dan bisa memiliki akses dari mana pun dan kapan pun.

Baca juga: FoxLogger Menargetkan meraih Omzet Sebesar Rp 100 Miliar di Tahun 2022

“Layanan kami ini tidak lengkap apabila tidak mendapat dukungan mitra-mitra yang related dengan industri kendaraan bermotor. Seperti mitra asuransi dan pembiayaan, dalam hal keamanan, Sompo Insurance adalah mitra yang tepat,” tutur Alamsyah, Rabu (28/9).

Chief Sales Officer Sompo Insurance, Yolanda Widjaja menyatakan, peningkatan jumlah kendaraan lebih baik selalu didorong oleh edukasi terkait mitigasi risiko yang ada. Sampo Insurance mengaku terus berinovasi memberikan layanan terbaik serta bermitra strategis dengan partner yang tepat seperti Fox Logger. 

“Kami ingin para pengendara mendapatkan peace of mind mengetahui kendaraannya terlindungi dari kerugian finansial akibat dari kehilangan maupun kerusakan,” terang Yolanda. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER