Jumat, 9 Desember 2022

Ada Beasiswa Teknologi Informasi Gratis, Cek Caranya di Sini

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | UniPin, bersama Purwadhika Digital Technology School, bekerja sama dalam memberikan kesempatan edukasi di bidang informasi dan teknologi untuk anak muda Indonesia melalui pemberian beasiswa kelas Job Connector Online.

Di tengah suasana pandemi, informasi dan teknologi (IT) menjadi salah satu cabang ilmu yang berkembang pesat dan amat diminati masyarakat. Pertumbuhan komunitas dan industri IT yang pesat menciptakan lapangan kerja yang luas. Tapi tidak sepenuhnya diimbangi pertumbuhan tingkat edukasi di kalangan masyarakat.

Melihat pentingnya penguasaan dan ilmu seputar dunia digital dan teknologi, UniPin dan Purwadhika berinisiatif memberikan beasiswa bagi mahasiswa terpilih untuk dapat belajar dan mengembangkan kemampuan mereka di bidang teknologi digital.

Fasilitas pendidikan UniPin dan Purwadhika adalah 11 beasiswa job connector
online dengan empat pilihan program. Yaitu: Data Science & Machine Learning, UI/UX, Full Stack Web Development, dan Digital Marketing.

Baca juga: UniPin Free Fire Cyber Royale 2022 Pertemukan Tim Ladies dengan Tim Free Fire Master League Division 2

Pemberian beasiswa ini ditargetkan untuk mahasiswa di universitas-universitas di seluruh Indonesia serta seluruh pegiat esports yang memiliki kemampuan potensial di bidang IT. Untuk mendapatkannya, calon peserta bisa mendaftarkan diri di https://bit.ly/UPXPWD.

Selanjutnya akan ada ujian penyaringan hingga akhirnya mereka yang terpilih akan dihubungi untuk dapat mengikuti program beasiswa ini. Selain ilmu teknologi digital, peserta terpilih juga akan mendapatkan sertifikat serta referensi untuk
memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan masa program beasiswa.

Kolaborasi UniPin dan Purwadhika dalam pemberian beasiswa ini juga sebagai bentuk kepedulian keduanya terhadap masa depan anak bangsa khususnya pada pengembangan ilmu digital dan teknologi.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin berharap, beasiswa ini dapat menjadi modal bagi para mahasiswa bertalenta untuk mendukung pengembangan ilmu yang mereka miliki.

“Kami melihat, ndustri digital dan teknologi saat ini punya peluang yang sangat besar untuk ditekuni” ujar Marvin, pekan lalu. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER