Jumat, 9 Desember 2022

EzyPolis dan OPER Memberikan Proteksi ke Pemilik Kendaraan Melalui Sompo Insurance

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | EzyPolis, menjalin kemitraan dengan OPER – Online Helper. Mereka menawarkan layanan supir profesional untuk memberikan proteksi bagi pemilik kendaraan pengguna OPER melalui produk asuransi PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance).

Perusahaan insurtech itu menggandeng Sompo Insurance, salah satu mitra asuransinya dalam menyediakan proteksi bagi pengguna OPER dari risiko kehilangan hingga kerusakan dengan mengurangi kerugian finansial
yang disebabkan oleh kelalaian supir, kerusakan akibat perbuatan pihak lain seperti kerusuhan, kecelakaan lalu lintas, dan lain.

Sompo Insurance melindungi pengguna OPER dari potensi risiko saat mengantar-jemput kendaraan yang dikelola oleh klien B2B, melalui EzyPolis. Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis mengatakan, pada kemitraan ini pihaknya memberikan jaminan keamanan lebih untuk pengguna OPER khususnya untuk kendaraan pengguna.

“Ezypolis sebagai konsultan memudahkan OPER dalam memilih produk asuransi yang tepat, didukung dengan teknologi digital dan terintegrasi secara realtime,” kata Ahmad.

OPER memanfaakan teknologi digital untuk membangun sistem yang terintegrasi. Sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan dan pelacakan supir.

Baca juga: Ezypolis dan Citilink Sediakan Asuransi Perjalanan Bagi Citilink Royal Green

Adapun layanan supir on-demand duress beragam. Seperti harian, 2 jam, 4 jam, 8 jam, dan 12 jam. Seluruh mitra supir profesional OPER telah melalui proses tahapan penerimaan yang ketat sehingga dapat bertugas secara kompeten.

Melalui kerja sama EzyPolis dan OPER, semua perjalanan pengguna akan
terlindungi oleh asuransi kendaraan dan konsumen akan mendapatkan E-polis.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan EzyPolis dalam menyediakan produk Sompo Insurance, yang memberikan ketenangan dan keamanan bagi pengguna OPER. Sejak berdiri pada 2017, kami telah menempuh jutaan kilometer dengan tidak ada satu pun kendaraan yang mengalami kerusakan di atas lima persen,” kata Robin Lazendra, Direktur Utama OPER.

Robin mengklaim, pihaknya memiliki sistem aplikasi yang dapat tracking segala aktivitas supir ketika bertugas. Selain itu, OPER juga turut mendukung program pemerintah untuk percepatan kendaraan listrik.

Supir OPER akan melakukan antar jemput dan melakukan pengisian daya mobil
konsumen di SPKLU sehingga konsumen tidak perlu menunggu di SPKLU. Untuk hal ini, OPER akan memberikan tambahan potongan Rp.50.000 sebanyak 20 kali.

Khusus pengguna kendaraan listrik dengan kode promo EVUSER. Sebagai bentuk komitmen dalam terus berinovasi dalam memberi kemudahan produk asuransi
kepada konsumen. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER