Jumat, 9 Desember 2022

BSI dan BSI Maslahat Berikan Bantuan untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama BSI Maslahat dan LAZISNU menyalurkan bantuan kepada keluarga korban peristiwa Kanjuruhan Malang. Kegiatan ini dilakukan di posko bantuan korban Kanjuruhan baik di Kabupaten maupun Kota Malang.  

Deputi Funding & Transaction BSI Region Office 8 Surabaya, Asep Saifudin Suria Hidayat menyatakan berharap, dengan sinergi bantuan ini menjadi dorongan semangat dan moril kepedulian BSI. 

Baca juga: BSI dan BSI Maslahat Perkuat Budidaya Nilam di Aceh

Hal ini juga sejalan dengan nilai-nilai syariah / maqashid syariah BSI dan juga menjadi kewajiban bank syariah untuk turut menjaga keturunan salah satunya melalui penyaluran CSR. Dengan memberikan kontribusi bagi keberlangsungan dan keberlanjutan keluarga korban. 

Manajer Unit Representative Office 6 (URO 6) Surabaya BSI Maslahat, Zaini Syam menyampaikan bantuan ini diharapkan bisa membantu korban insiden Kanjuruhan Malang. “Diharapkan keluarga korban bisa lebih tegar dan semangat,” kata Zaini, Selasa (4/10).

Selain itu, BSI bersama BSI Maslahat mengajak semua pihak untuk dapat memberikan dukungan  trauma healing bagi para keluarga korban. Hal ini bertujuan untuk memberikan pendampingan moril, spiritual dan sosial bagi para keluarga sehingga dapat mengobati trauma akan kejadian tersebut. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER