Kamis, 8 Desember 2022

Perluas Sinergi, Bank BNI Menggandeng Bank Jateng

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Bank BNI memperluas sinergi dengan menggandeng Bank Jateng. BNI mendukung peningkatan operasional pelayanan Bank Jateng melalui pemanfaatan produk dan layanan.

Langkah awal kerja sama ini dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan Direktur TI, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng Wiweko Probojakti di Kantor Pusat Bank Jateng di Semarang, Sabtu (1/10/2022). Disaksikan langsung pula oleh Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati.

Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, kolaborasi ini mencakup beberapa inisiatif. Seperti pemanfaatan produk, layanan, channel, dan kapabilitas masing-masing bank, optimalisasi jaringan produk pembayaran.

Baca juga: Demi Ekonomi Bersih, Bank BNI Mendorong Pembiayaan Berkelanjutan

Khusus produk pembayaranm ada Kartu Kredit Pemerintah Domestik (KKPD) dan Tapcash co-branding, dan eksplorasi peluang kerjasama pelatihan dan pengembangan kurikulum untuk peningkatan kapabilitas SDM.

“Kami harap ini dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi nasabah Bank Jateng dan masyarakat Jawa Tengah secara menyeluruh,” kata Corina, Senin (3/10)

Direktur TI, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng, Wiweko Probojakti meyakini, kerja sama ini tak hanya mampu mengoptimalkan kapabilitas layanan masing-masing, tetapi juga membuka lebih banyak peluang untuk melakukan berbagai terobosan baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua nasabah.

“Ini akan menjadi peluang bagi kami untuk memperkuat tranformasi digital Bank Jateng dan memberi  value prepositition baru bagi nasabah kami,” katanya. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER