Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

WebEngage Mengumumkan Program Startup di Indonesia dan Asia Tenggara; Membuka Pendaftaran untuk Startup Tahap Awal

BACA JUGA




– Sejumlah startup tahap awal yang terpilih akan mendapatkan akses ke Sistem Operasi Retensi WebEngage dengan dana kredit senilai US $25.000 selama enam bulan

– Program akan mencakup kelas master eksklusif yang membahas tentang retensi, pembangunan merek, metrik pengukuran utama, perencanaan penggalangan dana, dan masih banyak lagi  

JAKARTA, Indonesia, 7 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Startup B2C tahap awal di Indonesia dan Asia Tenggara kini akan memiliki kesempatan yang sama untuk meningkatkan strategi retensi mereka dan membangun pertumbuhan dengan biaya nol. WebEngage, sistem operasi retensi penuh terkemuka, telah membuka pendaftaran bagi kelompok Asia Tenggara untuk Program Startup WebEngage (WSP). Program ambisius ini akan membantu startup tahap awal meningkatkan retensi dan keterlibatan pelanggan, membangun fondasi data yang kuat, mendorong wawasan yang dapat ditindaklanjuti, meningkatkan pesanan berulang, dan memahami pelanggan dengan lebih baik. Singkatnya, program ini akan membantu mereka meningkatkan peluang pertumbuhan yang agresif dan berkelanjutan.

WebEngage Startup Program Portfolio
WebEngage Startup Program Portfolio

Startup B2C yang beroperasi di sektor E-Commerce, D2C, EdTech, dan FinTech, yang telah berhasil menggalang dana modal benih hingga Seri A dapat mendaftar untuk berpartisipasi di program ini. 50 perusahaan startup pilihan teratas akan mendapatkan akses gratis ke sistem operasi retensi WebEngage selama enam bulan, yang mencakup dana kredit platform senilai hingga $25.000, untuk membantu mengonfigurasikan pengaturan data terintegrasi dan membuat perjalanan omni-saluran yang dapat disesuaikan secara otomatis melalui email, SMS, WhatsApp, dan notifikasi push. Startup-startup ini juga akan mendapatkan akses ke tim manajemen khusus yang akan membantu proses pembelajaran mereka sambil menyarankan strategi dan taktik dalam melakukan pengaturan kampanye dan dasbor pertama mereka.

Mengomentari pengumuman tersebut, Avlesh Singh, Mitra Pendiri dan CEO, WebEngage, mengatakan, "Saat sebuah perusahaan startup berada dalam mode eksekusi cepat dan menang di segala medan, perusahaan tersebut akan mudah tergoda untuk melakukan lebih banyak. Pembangunan bisnis yang dapat bertahan lama bergantung pada cara untuk mempertahankan konsumen. Sayangnya, 90% perusahaan mengalami kegagalan karena mereka kehabisan uang demi mencoba untuk terus menarik calon pelanggan baru dan tidak berusaha mempertahankan pelanggan setia yang sudah ada. Melalui Program Startup WebEngage, kami bertujuan untuk membantu startup membangun fondasi demi mendapatkan retensi jangka panjang, menyiapkan dasbor yang tepat, dan menjalankan interaksi yang aktif di seluruh saluran."

Sebagai bagian dari program, startup juga akan memperoleh akses ke komunitas pendiri & mentor eksklusif, serta panduan dari para pemimpin dan pakar industri dengan wawasan yang mendalam, bermakna, dan dapat ditindaklanjuti, baik pada tingkat strategis maupun taktis dalam mengupayakan pertumbuhan perusahaan.

Dalam dua musim WSP terakhir, ada lebih dari 1000 startup yang mendaftar dari India, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin, termasuk yang namanya kini dikenal luas seperti FamPay, Mudrex, Dezerv, AdaKerja, ApnaKlub, Innovist, Phool, dan Air Black. WSP telah membantu meningkatkan keterlibatan pengguna, retensi, dan transaksi merek-merek tersebut seraya meningkatkan pertumbuhan basis pengguna mereka. Fampay meraih peningkatan 2X dari segi onboarding, peningkatan sebesar 22% untuk transaksi yang dilakukan oleh remaja, dan 40% peningkatan dalam jumlah pengguna rujukan. Merek D2C lain yang memiliki dampak sosial, Phool, meraih peningkatan pendapatan sebesar 23%. Airblack, platform pembelajaran online untuk kreator dan pengusaha skala mikro, dapat meningkatkan tingkat langganan sebesar 13% menggunakan WebEngage.

Untuk mendaftar, klik di sini: webengage.com/startup-program/sea

Tentang WebEngage

Meraih peringkat #1 secara konsisten di seluruh platform ulasan dari segi kemudahan penggunaan dan kelengkapan platform, WebEngage digunakan oleh 600+ merek di pasar India, Timur Tengah, Amerika Latin, Eropa, dan Asia Tenggara. WebEngage memiliki misi unik untuk memastikan bahwa tidak boleh ada bisnis yang direpotkan karena harus bekerja keras demi mempertahankan pelanggannya. WebEngage membantu mereka meningkatkan skala melalui platform analisis dan data pelanggan yang kuat – menyatukan data di seluruh silo, serta membangun alur perjalanan terbaik di kelasnya untuk memungkinkan pemicu otomatis dan strategi kampanye di seluruh saluran yang ada. Bagian ketiga dari rangkaian fitur yang disediakan adalah mesin personalisasi yang mencakup semua data dalam sistem dan rekomendasi produk berbasis AI/ML yang dapat meningkatkan konversi untuk semua saluran, termasuk web dan aplikasi seluler. Dengan fitur ini, para pemasar akan memiliki kekuatan besar saat mereka mencoba memenuhi harapan konsumen melalui pengalaman pengguna yang dipersonalisasi, sebagaimana yang diterapkan oleh Amazon dan Netflix. Perusahaan ini bekerja di beberapa industri seperti E-Commerce, Edtech, Fintech, Foodtech, Media & Publikasi, Game, BFSI, Perawatan kesehatan, Ritel Online. Sejumlah klien utamanya meliputi merek-merek ternama seperti IKEA, eXtra Stores, HNAK, Vezeeta, Tabiyat, Unilever, L’Oréal, Bajaj Auto, Unacademy, Myntra, Pluralsight, Pepperfry, Junglee Games, HT Media, FirstCry, GoIbibo, dan masih banyak lagi.

Narahubung Media: 

Anand Vaidya | WebEngage

+91 99300 58087 | anand.vaidya@webengage.com

Foto: https://mma.prnasia.com/media2/1915241/WebEngage_Startup_Program_Portfolio.jpg?p=medium600


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER