Kamis, 8 Desember 2022

Qatar Airways Privilege Club dan Accor Live Limitless Menguatkan Kemitraan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Qatar Airways Privilege Club dan ALL – Accor Live Limitless mengumumkan peningkatan kemitraan strategis mereka. Dengan menyediakan cara baru bagi anggota untuk mendapatkan poin Avios dan ALL Reward, sambil melacak status tingkat mereka dengan cepat.

Kemitraan ini memperkuat imbalan (reward) bagi anggota Privilege Club dan ALL secara global, yang sekarang dapat menikmati manfaat mendapatkan poin Avios dan ALL Reward pada masa inap Accor pertama mereka yang memenuhi syarat atau penerbangan menggunakan Qatar Airways.

Setelah menautkan akun keanggotaan, anggota Privilege Club dan ALL akan mendapatkan hingga 1 Avios untuk setiap €1 yang dibelanjakan untuk masa inap yang memenuhi syarat di hotel Accor yang berpartisipasi, selain poin ALL Reward yang biasa.

Hotel yang berpartisipasi termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, Rixos, SLS, 25 Hours, Movenpick, Pullman dan banyak lagi. Demikian pula, anggota Privilege Club dan ALL juga dapat memperoleh 1 poin All Reward untuk setiap $2 yang dibelanjakan untuk penerbangan Qatar Airways yang memenuhi syarat, bersama dengan Avios biasa.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Thierry Antinori mengatakan, di Privilege Club pihaknya terus berusaha mencapai keunggulan dengan menyediakan program loyalitas yang menetapkan standar tertinggi bagi anggota.

Untuk mencapai hal ini, kami meningkatkan kemitraan kami dengan Accor, memperluas manfaat bagi anggota Privilege Club dan ALL – Accor Live Limitles. Kami yakin bahwa mereka akan menikmati manfaat dari peningkatan kemitraan ini di beberapa merek hotel paling terkenal di dunia dan berharap dapat memperkenalkan para anggota ALL ke layanan pemenang penghargaan kami,” terang Thierry, pekan lalu.

Mehdi Hemici, Chief Loyalty and Partnerships Officer Accor berkomentar, melalui perjalanan pelanggan  web atau aplikasi yang mulus, anggota ALL dan Qatar Airways Privilege Club dapat mudah mendaftar dan mendapatkan imbalan untuk setiap penerbangan dan pemesanan hotel.

“Sejalan dengan olahraga menjadi salah satu hasrat anggota kami, kami juga dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini menjelang Piala Dunia mendatang yang diadakan di Qatar,” terang Mehdi.

Selain itu, anggota elit dari salah satu program loyalitas dapat memperoleh manfaat dari penawaran eksklusif untuk peningkatan status.

Manfaat Status untuk anggota Qatar Airways Privilege Club:

Setelah menginap di hotel internasional pertama yang memenuhi syarat dengan Accor, anggota Privilege Club Gold akan ditingkatkan ke status Silver dari ALL. Memberikan manfaat tambahan seperti minuman selamat datang gratis, sambutan prioritas, check-out terlambat, dan banyak lagi.

Anggota Privilege Club Platinum akan ditingkatkan ke Status Gold dari ALL, setelah menginap di hotel internasional pertama mereka yang memenuhi syarat dengan Accor, memberi mereka jaminan ketersediaan kamar, peningkatan kamar gratis, check-in lebih awal, check-out terlambat, dan banyak lagi.

Manfaat Status untuk anggota ALL – Accor Live Limitless:

Anggota elite ALL yang telah terbang dengan penerbangan Qatar Airways pertama mereka yang memenuhi syarat, setelah menautkan akun mereka dengan Privilege Club, akan mendapat manfaat dari peningkatan gratis dengan Privilege Club.

Anggota Gold dari ALL akan ditingkatkan menjadi keanggotaan Privilege Club Silver, memberi mereka fasilitas perjalanan seperti check-in prioritas, penambahanbagasi ekstra, akses lounge, dan banyak lagi.

Anggota Platinum ALL akan ditingkatkan menjadi keanggotaan Privilege Club Gold, menawarkan mereka check-in prioritas, penambahan bagasi ekstra, pemilihan kursi gratis, akses lounge, layanan meet and greet, dan banyak lagi.

Anggota Diamond dari ALL akan ditingkatkan menjadi keanggotaan Privilege Club Platinum, tingkat tertinggi dalam program ini. Memungkinkan anggota untuk menikmati peningkatan manfaat seperti penambahan bagasi ekstra, pemilihan kursi gratis, dan akses lounge, termasuk akses ke Al Safwa First Lounge di Bandara Internasional Hamad saat bepergian di Kelas Bisnis dengan Qatar Airways. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER