Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CHiQ Hadirkan Inovasi “+More” sebagai Terobosan di Segmen Pasar Peralatan Rumah

BACA JUGA




CHENGDU, Tiongkok9 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Dengan prinsip "hemat tenaga, hidup yang lebih baik" (less effort, more living), CHiQ ingin meningkatkan kualitas hidup pengguna lewat produk pintar dan andal, serta menangani pekerjaan penting dengan cerdas dan mudah. Dengan demikian, pelanggan menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan nyaman.

 

Dengan target tersebut, CHiQ melansir program +More—berkomitmen meningkatkan kehidupan pengguna di seluruh dunia dengan produk yang memberikan banyak hal, baik dari sisi +Desain (Design), +Pilihan (Choice), +Kreatif (Creative), +Gaya (Style), dan +Kegunaan (Value). Maka, target CHiQ adalah meningkatkan nilai tambah demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Dengan misi CHiQ yang memprioritaskan pelanggan, serta membuat hidup pengguna semakin berwarna dan menarik, program +More secara praktis memperlihatkan peran produk CHiQ dalam meningkatkan kualitas hidup.

Tak pernah puas ketika hanya memenuhi permintaan dasar, CHiQ mempertimbangkan kebutuhan dan masukan pelanggan yang paling penting guna memperbarui misinya +More pada 2022 dengan prinsip-prinsip berikut: +Performa (Effort), +Potensi (Possibility), +Ekspektasi (Expectations), dan +Kapabilitas (Capability).

CHiQ membuktikan dan menjalankan prinsip tersebut lewat langkah berikut: 

+Performa

CHiQ sangat memprioritaskan aspek teknis dan fitur produk, serta bertekad memproduksi peralatan rumah tangga yang memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari secara lebih baik. Komitmen terhadap keunggulan teknis yang tinggi ini tecermin dari Kulkas CHiQ yang didesain dengan mengutamakan kesehatan dan nutrisi optimal pengguna. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi low frost sehingga menghasilkan sedikit es dan memiliki kapasitas yang lebih besar. Kulkas ini juga didukung inverter canggih untuk menjaga beberapa zona suhu dingin agar berbagai jenis makanan tetap segar. Lebih lagi, Kulkas CHiQ memiliki tombol pendingin empat-bintang yang cepat membekukan dan mempertahankan kesegaran makanan.

+Potensi

Selain memenuhi permintaan pelanggan atas peralatan rumah terbaik, CHiQ aktif menjajaki peluang untuk membuat terobosan. Upaya mengejar inovasi dan terobosan teknologi ini pun tecermin dari TV Seri  G7PF, G7L—berfungsi sebagai pusat kendali (control hub) rumah bagi pengguna, serta bioskop rumah yang menarik dan sangat luar biasa. TV CHiQ seri G7PF yang baru ini memiliki desain minim bingkai (frameless), rasio layar-bodi yang baik sehingga menghadirkan pengalaman menonton seperti di bioskop, serta prosesor quad core 64-bit yang menganalisis dan mengatur layar TV secara otomatis demi menghadirkan tayangan yang sangat menarik. Dengan Google Assistant dan kendali suara bawaan tanpa tangan (hands-free voice control), pengguna mampu mengendalikan seluruh perangkat pintar lewat TV dengan memakai perintah suara dalam 30+ skenario. Dengan demikian, kehidupan pengguna menjadi lebih mudah berkat satu perangkat.

+Ekspektasi

CHiQ tak puas ketika hanya membuat standar yang baik, CHiQ bahkan ingin menghadirkan semakin banyak produk menarik dan mudah digunakan, serta memiliki basis ilmiah yang solid. Dedikasi untuk melampaui ekspektasi pelanggan ini tecermin dari Mesin Cuci CHiQ—memberikan kenyamanan yang melebihi harapan pelanggan. Berkat desain canggih yang sangat ramping dan mudah ditempatkan (embeddable), mesin cuci ini gampang dipasang meski di tempat yang sempit. Apalagi, mesin cuci ini memiliki tabung besar untuk mencuci lebih banyak pakaian, serta teknik pengelasan canggih yang mewujudkan performa lebih baik saat mencuci pakaian dengan bersih.

+Kapabilitas

Tak cukup memenuhi kebutuhan pelanggan, CHiQ ingin menghadirkan semakin banyak peluang untuk meningkatkan kehidupan pelanggan—berdasarkan masukan dan pengalaman yang dibagikan pelanggan. Salah satu contohnya, CHiQ 32P625Q UltraSlim Monitor yang memiliki layar minim bingkai (frameless) dan sangat ramping, serta fitur switching yang mempermudah pekerjaan rumah atau kantor. Produk ini juga memiliki multi-window desktop yang ideal untuk bernavigasi di internet dan mengelola dokumen. Lebih lagi, gamut monitor ini yang mencapai 100% sRGB menawarkan 1,07 miliar warna sehingga gambar tampil lebih realistis dan jelas—mewujudkan tayangan dan potensi terbaik serta menarik.

Rumusnya sederhana: +Performa+Potensi+Ekspektasi+Kapabilitas = CHiQ, solusi peralatan rumah yang memiliki aspek +More dalam kehidupan konsumen. CHiQ juga memiliki misi, "Menciptakan Merek Peralatan Rumah Kelas Dunia, dan Membangun Perusahaan ‘Smart Home’ yang Terkemuka di Dunia" (Create the World-Class Home Appliance Brand, and Building the Leading Global Smart Home Company).

Kini, CHiQ telah merambah lebih dari 30 negara dan wilayah di Eropa, Australia, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Selatan. Jangkauan CHiQ juga meliputi lebih dari 40 platform e-commerce lewat berbagai produk seperti TV, kulkas, alat penyejuk udara, mesin cuci, dan monitor.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER