Kamis, 8 Desember 2022

Dukung Perluasan Ekonomi Syariah, LinkAja Kembali Hadir dalam ISEF 2022

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | LinkAja Syariah mendukung l Festival ekonomi dan keuangan terbesar di Indonesia, Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022. Festival berlangsung mulai 5-9 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) secara hybrid.

Menjadi satu-satunya e-wallet penyedia QRIS dan layanan keuangan digital dalam ajang berskala internasional ini, LinkAja Syariah berharap kolaborasi ini dapat berkontribusi secara signifikan memperluas akses layanan keuangan digital berbasis syariah di Indonesia. 

LinkAja Syariah juga meresmikan sinergi dengan beberapa mitra strategis yang semakin memperkuat ekosistemnya, Y dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk kemudahan tarik tunai LinkAja Syariah di ATM BSI. 

Lalu, EduMU untuk kemudahan transaksi digital syariah pada sistem pembayaran di bidang pendidikan, dan dengan PP Hidayatullah untuk digitalisasi ekosistem komunitas Islam.


Yogi Rizkian Bahar, Direktur Utama LinkAja menyatakan, kini pengguna LinkAja Syariah dengan mudah dapat melakukan tarik tunai di jaringan bank syariah terbesar. 

“Kami harap kemudahan ini mendorong masyarakat memanfaatkan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan esensial masyarakat sehari-harinya,” kata Yogi, Jumat (7/10).

Pada acara ISEF 2021 lalu, LinkAja telah mencatat pengguna aktif LinkAja Syariah, peningkatan transaksi hingga 20% dan GMV yang meningkat 2 kali lipat. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER