Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perawatan di Estetiderma, Bayar Pakai Indodana, Dapat Diskon Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Indodana PayLater bersama Estetiderma Skin Clinic memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dan baru untuk bisa melakukan perawatan kecantikan. 

Perawatan kali ini adalah Retinol Peel, sebuah perawatan peeling level dasar yang cocok dicoba untuk yang belum pernah melakukan perawatan medical peeling. Perawatan Retinol Peel memberikan beragam manfaat bagi kulit wajah, seperti, dapat mengeringkan jerawat dan komedo, mencerahkan kulit kusam dan menghaluskan tekstur kulit. 

Indodana menawarkan diskon 50% dengan maksimum potongan Rp 75.000 dan minimum transaksi Rp100.000. Pengguna Indodana bisa mendapatkan keuntungan tersebut dengan menggunakan kode promo IDBARU. 

Diskon ini memudahkan sekaligus memberikan keuntungan bagi pengguna Indodana dan pelanggan setia Estetiderma Skin Clinic untuk melakukan perawatan kecantikan.

Baca juga: Bayar Perawatan RSIA Bina Medika Pakai Indodana, Dapat Diskon Hingga 50%

“Dari kerja sama ini, kami harap bisa memberikan promo – promo lainnya kepada para pengguna Indodana PayLater dan pasien Estetiderma Skin Clinic,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.

Keuntungan tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai Estetiderma Skin Clinic yang ada di Jabodetabek dan Cirebon, dengan hanya menggunakan promo dari Indodana PayLater. 

“Perawatan Retinol Peel yang kami tawarkan ini dapat membantu para pasien yang ingin melakukan perawatan wajah, cocok untuk permasalahan kulit berjerawat, kusam/flek hitam dan menua,” kata Direktur Estetiderma Skin Clinic, Liza Widjaja. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER