Senin, 5 Desember 2022

Bisa Merasakan Pakai Galaxy Hingga Z Fold4 dan Z Flip4, Tanpa Ponsel Samsung, Begini Caranya 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Penasaran rasanya pakai smartphone Galaxy? Nah, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menggunakan smartphone yang begitu mudah, intuitif, dengan keseruan kustomisasi lewat Try Galaxy. 

Dengan Try Galaxy, Anda bisa ubah tampilan smartphone non-Samsung kamu dengan One UI terbaru dari Samsung dan explore berbagai fitur canggih dari ekosistem Galaxy secara seamless layaknya benar-benar menggunakan perangkat Galaxy. Menariknya, Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk menikmati pengalaman menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G walau kamu hanya memakai smartphone non lipat .

Try Galaxy jadi platform pengenalan perangkat Galaxy yang sempurna bagi pengguna non-Samsung yang selama ini masih ragu-ragu untuk mencoba dan berpikir bahwa Samsung UI sulit digunakan. 

Konsumen bisa menikmati Galaxy experience secara langsung di smartphone non-Samsung mereka dan merasakan UI yang lebih mudah digunakan dibanding interface smartphone aslinya. 

“Dari pengalaman foldable yang lengkap dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, fitur-fitur yang tidak akan mereka temukan di smartphone mereka, serta konektivitas Galaxy Ecosystem yang seamless, semua bisa di-explore secara utuh di Try Galaxy sehingga pengguna non-Samsung bisa yakin beralih ke perangkat Galaxy,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Rabu (5/10).

Baca juga: Samsung Galaxy ZFlip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G Siap Meluncur, Ini Fitur, Harga dan Bonusnya

Saat smartphone non-Samsung menjalankan Try Galaxy, akan ada experience widget yang muncul di bagian home screen yang meliputi foldable experience dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Dari situ, disuguhkan dengan video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman memakai kedua perangkat lipat premium tersebut, salah satunya mencoba fungsionalitas Flex Mode yang telah menjadi fitur ikonik dan unggul dari Galaxy Z Series.

Lewat Try Galaxy, pengguna smartphone non-Samsung bisa merasakan langsung camera experience dari smartphone Galaxy, secara khusus Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan pengalaman membuat konten yang begitu nyaman.

Try Galaxy menghadirkan interface aplikasi kamera dari perangkat Galaxy secara utuh sehingga kamu bisa exploreberbagai fitur inovatif seperti Night Mode, Portrait Mode, Super Steady, dan lain-lain secara langsung. Menariknya lagi, kamu bisa mencobanya lengkap dengan pengalaman membuat konten yang unik dan beda dari yang lain dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Di Try Galaxy, juga bisa merasakan pengalaman berkirim file yang cepat, analisis kesehatan dan kebugaran yang lengkap, kustomisasi perangkat yang menyeluruh, hingga pengalaman transfer data yang mudah saat uberalih dari smartphone non-Samsung ke smartphone Galaxy.

Pengalaman berkirim file yang cepat bisa kamu nikmati dengan kehadiran fitur Quick Share. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER