Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank CIMB Niaga Gandeng AIA Financial  Luncurkan Produk Asuransi Murni untuk Persiapan Warisan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga dan AIA Financial meluncurkan AIA Fortuna Prestige Legacy. Produk proteksi jiwa murni bagi segmen nasabah premium ini untuk membantu nasabah mempersiapkan dana warisan sebagai bekal bagi keturunan mereka agar bisa mempertahankan kualitas hidup yang lebih baik.

The Wealth Report Knight Frank yang dirilis pada 2021 mengemukakan populasi individu dengan kekayaan sangat tinggi atau Ultra High Net Worth Individual (UHNWI) di Asia diperkirakan akan tumbuh 39% hingga 2025. Perkiraan kenaikan populasi UHNWI menjadi 161.878 di Asia tersebut akan dipimpin oleh Indonesia (67%) dan India (63%).

Baca juga: Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Baru

Meningkatnya jumlah individu dengan kekayaan sangat tinggi turut mendorong kebutuhan proteksi yang tidak hanya memberi perlindungan jiwa, juga perlindungan kekayaan dan perencanaan warisan. Sebagai upaya dari segmen ini untuk bisa meneruskan peninggalannya ke generasi selanjutnya di masa depan.

Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Parapak mengatakan, AIA Fortuna Prestige manfaat maksimal 200% dari uang Pertanggungan awal. “Produk ini memungkinkan nasabah high-profilemendapatkan proteksi jiwa untuk meninggalkan legacy yang baik dan optimal,” kata Kathryn, Selasa (11/10).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menyatakan, CIMB Niaga optimistis, produk AIA Fortuna Prestige Legacy dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah. 

“Kami memahami nasabah segmen high dan ultra-high net worthmembutuhkan perlakuan dan produk khusus yang tidak sekadar melindungi dari berbagai risiko hidup. Lebih dari itu juga bisa membantu pengelolaan kekayaan agar kenyamanan hidup yang telah dirasakan bisa diteruskan kepada generasi penerus,” terang Noviady. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER