Senin, 5 Desember 2022

Penjualan Mobil Energi Baru GWM Naik 14% secara Tahunan, Semakin Banyak Model Baru yang Hadir di Pasar Dunia

BACA JUGA

- Advertisement -

BAODING, Tiongkok, 13 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Pada 10 Oktober lalu, menurut data penjualan terbaru dari GWM, jumlah mobil energi baru yang terjual dari Januari-September mencapai 96.916 unit, atau meningkat 14,31% secara tahunan. Pencapaian ini mencerminkan daya saing GWM yang semakin membaik di segmen mobil energi baru.

Penjualan Mobil Energi Baru GWM Naik 14% secara Tahunan, Semakin Banyak Model Baru yang Hadir di Pasar Dunia
Penjualan Mobil Energi Baru GWM Naik 14% secara Tahunan, Semakin Banyak Model Baru yang Hadir di Pasar Dunia

GWM telah melansir beberapa mobil energi baru yang terdiri atas sistem penggerak HEV, PHEV, dan EV. GWM bahkan membuat terobosan dalam angka penjualan di pasar global.

Sebagai salah satu merek milik GWM, HAVAL meluncurkan beragam mobil hybrid, termasuk H6 PHEV dan H6 HEV dengan kinerja penjualan yang luar biasa.

HAVAL H6 PHEV baru saja dilansir secara resmi di Tiongkok dan Thailand. Ketika diluncurkan di Thailand, jumlah pesanan model ini mencapai 1.000 unit dalam waktu 40 menit.

HAVAL H6 PHEV, dilengkapi mesin 1.5GDIT dan 2-Speed Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang terkemuka di pasar internasional, secara otomatis dapat beralih memakai moda berkendara yang paling ideal dalam skenario tertentu, seperti tenaga listrik atau hybrid, sekaligus menjaga keseimbangan antara tenaga mesin dan konsumsi bahan bakar.

Setelah uji kendara (test drive), Autohome, situs otomotif ternama di Tiongkok, berkomentar, “Perpindahan transmisi HAVAL H6 PHEV sangat halus, bahkan tak ada jeda atau sentakan sama sekali. Ketika mobil melaju dalam kecepatan tinggi, berkat dukungan mesin turbo, pengemudi masih memperoleh akselerasi yang bertenaga dan kontinu.”

Versi hybrid dari HAVAL H6 juga telah diluncurkan di beragam pasar, seperti Thailand, Australia, dan Afrika Selatan, serta mencetak kinerja pasar yang luar biasa.

ORA, merek mobil listrik murni dari GWM, turut membukukan kinerja penjualan yang sangat baik. Menurut data penjualan dari GWM, angka penjualan ORA di pasar global dari Januari-September tahun ini mencapai 84.721 unit. Di Thailand, berdasarkan statistik Autolife Thailand dari Januari-Agustus tahun ini, ORA GOOD CAT (juga dikenal sebagai FUNKY CAT di beberapa pasar luar negeri) berada di posisi pertama dalam angka penjualan EV lokal, dan menguasai pangsa pasar sebesar 42,4%.

WEY COFFEE 01, mobil energi baru lain dari GWM, pun tercantum dalam daftar “List of Eligible Electric Vehicles” yang dirilis German Federal Office for Economic Affairs and Export Control (BAFA) pada 10 Oktober lalu. Dua versi mobil ini dijual seharga EUR 55.900 dan EUR 59.900.

GWM sangat mengutamakan manajemen keamanan jaringan dari mobil buatannya. Maka, ORA FUNKY CAT dan WEY COFFEE 01 telah memenuhi Regulasi PBB No.155. Kedua mobil ini segera hadir di Eropa.

Saat ini, transformasi energi baru GWM semakin berjalan cepat. GWM berencana melansir berbagai model energi baru dengan fitur berbeda di pasar global, serta menjaga momentum pertumbuhan penjualan.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER