Senin, 5 Desember 2022

Cermati Fintech Group Ikut Ramaikan BUMN Startup Day

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Cermati Fintech Group ikut meramaikan BUMN Startup Day. Acara diikuti oleh kurang lebih ada 100 startup atau perusahaan rintisan di Indonesia.

Acara yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini membuka kesempatan bagi para startup untuk memperkenalkan perusahaan dan produknya, membangun kemitraan serta kolaborasi bersama publik, termasuk para pengusaha dan investor.

Cermati Fintech Group menjadi salah satu perwakilan Financial Technology startup 

“Penandatanganan kerja sama antara Cermati Fintech Group dengan BUMN ini menjadi penyemangat  bagi Kami untuk terus saling mendukung dengan  perusahaan BUMN. Shingga bisa berjalan bersama dalam mengoptimalkan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.,” kata  Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.

Cermati memiliki berbagai layanan finansial berbasis teknologi. “Pertama, Cermati.com, agregator layanan keuangan. Kedua, Indodana, layanan paylater (Buy Now, Pay Later) dan kredit digital. Ketiga Cermati Protect, layanan asuransi digital,” kata CEO Cermati Fintech Group, Andhy Koesnandar. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER