Kamis, 8 Desember 2022

Solusi SUNMI BIoT untuk “Business 4.0” Tampil di Ajang GITEX GLOBAL 2022

BACA JUGA

- Advertisement -

SHANGHAI, 14 Oktober 2022 /PRNewswire/ — SUNMI, perusahaan IoT yang menjadi pemimpin solusi business intelligence, memamerkan solusi IoT bisnis berbasiskan Android yang inovatif di GITEX GLOBAL 2022 (STAN SUNMI: H4-E20). SUNMI juga memperlihatkan berbagai solusi digital yang berbasiskan skenario penggunaan lewat sederet perangkat seperti terminal perangkat seluler/pembayaran/desktop/kios, serta platform IoT cloud management yang telah diperbarui, SUNMI DMP. Solusi digital yang melengkapi perangkat IoT ini dan beragam layanan komputasi awan (cloud) berperan besar dalam transformasi digital di sejumlah sektor, seperti keuangan, katering, dan ritel.

Penampilan SUNMI di GITEX
Penampilan SUNMI di GITEX

"Kami telah beroperasi di kawasan MEA selama lebih dari enam tahun, dan tetap berkomitmen menyediakan solusi IoT bisnis dengan teknologi yang dirancang secara khusus bagi perusahaan di semua sektor. Proposisi nilai SUNMI tak hanya berhubungan dengan perangkat IoT menarik tersebut, namun juga ekosistem lengkap, yakni sebuah platform yang menyediakan solusi terpadu agar pelanggan Anda dapat mengelola perangkat dan kegiatan operasionalnya secara fleksibel," ujar Sam SU, CMO, SUNMI.

Pengunjung yang mendatangi stan pameran SUNMI di GITEX mempelajari cara solusi SUNMI BIoT mendukung berbagai orang dan perusahaan, serta menghasilkan efisiensi dalam kegiatan usaha. SUNMI DMP (Device Management Platform) terdiri atas penerapan perangkat, kegiatan operasional, pemeliharaan, dan pemantauan. Dengan SUNMI DMP, perusahaan memperoleh data yang bermanfaat dan mengatasi batasan geografis. Lebih lagi, SUNMI DMP mempermudah dan melindungi pengelolaan perangkat, aplikasi, dan konten milik perusahaan, serta mengembangkan bisnis lewat layanan profesional. Penerapan layanan (TMS) turut tersedia untuk kebutuhan keamanan data secara terbatas. SUNMI RKI yang tersertifikasi PCI juga membantu pengguna merealisasikan key injection yang aman, efisien, dan mudah via sistem cloud-terminal.

SUNMI melengkapi perusahaan tekfin dengan teknologi bawaan (native) dan terbuka. Maka, perusahaan tekfin dapat mengelola kegiatan operasional secara aman. Produk seri SUNMI P terdiri atas terminal serbaguna yang dapat digunakan di checkout counter atau dengan tangan, serta mendukung metode pembayaran omnichannel, termasuk pembayaran nirkontak (contactless), pembayaran cip & PIN, pembayaran NFC, serta pembayaran kode QR, dan lain-lain. Prosesor berkinerja tinggi dan berbagai konfigurasi menjamin kegiatan operasional yang dipersiapkan dengan baik untuk transformasi digital.

Tim SUNMI MEA akan menggelar acara Penyerahan Penghargaan bagi mitra-mitra sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian luar biasa di industri regional MEA, serta skenario aplikasi solusi digital.

Tentang SUNMI

SUNMI adalah perusahaan terkemuka dan penyedia solusi digital yang memanfaatkan perangkat IoT serbaguna dan ekosistem perangkat lunak. SUNMI berkomitmen menghadirkan perangkat IoT pintar bagi pelaku usaha, serta mendukung layanan komputasi awan terintegrasi guna membangun dunia yang saling terkoneksi, dan mencapai "Business 4.0." www.sunmi.com

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER