Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Muamalat Gandeng NRA Group Genjot Pembiayaan Haji Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Muamalat menggandeng PT Nur Rima Al-Waali (NRA Group dalam rangka penyaluran produk pembiayaan haji khusus dan umrah. 

Produk ini ditargetkan menjadi penopang utama bisnis Bank Muamalat di segmen konsumer.

Direktur Utama Bank Muamalat, Achmad K. Permana mengatakan, saat ini Bank Muamalat menguasai 42% pangsa pasar haji plus. Dengan tuntasnya aksi korporasi pada awal tahun ini, yakni Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) masuk sebagai Pemegang Saham Pengendali (PSP), perseroan fokus pada peningkatan porsi haji.

Baca juga: Nilai Transaksi Digital Bank Muamalat Mencapai Rp 46 Triliun dari 33 Juta Transaksi

“Kami akan memaksimalkan potensi bisnis di segmen haji dan umrah. Salah satunya melalui produk Prohajj Plus. Kami optimistis segmen ini akan memberikan hasil yang optimal terutama karena perjalanan ibadah ke Tanah Suci sudah mulai dibuka lagi,” katanya, Kamis (13/10).

Prohajj Plus merupakan layanan pembiayaan pengurusan haji khusus dari Bank Muamalat yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendaftar haji lebih cepat tanpa perlu menabung lebih lama. Selain Prohajj Plus Bank Muamalat juga meluncurkan pembiayaan umrah bekerja sama dengan perusahaan travel pilihan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER