Senin, 5 Desember 2022

Bukalapak Menampilkan Produk-Produk Berbasis Syariah di ISEF 2022 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Bukalapak ikut di ajang Indonesia Syariah Economic
Festival (ISEF) 2022 belum lama ini. Di acara ini Bukalapak berkesempatan memperkenalkan berbagai produk dan fitur syariah di ekosistem Bukalapak melalui pameran dan kegiatan diskusi.

ISEF merupakan acara tahunan Syariah terbesar di Indonesia, inisiasi dari Bank Indonesia, yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah. ISEF merupakan salah satu side event dari Presidensi G20 Indonesia.


Bukalapak menampilkan produk-produk investasi berbasis syariah serta fitur-fitur yang dirancang untuk membantu umat muslim menunaikan kewajiban
dengan mudah berkat kapabilitas teknologi. 

Baca juga: ISEF 2022 Catat Transaksi Rp 27,6 Triliun, Tumbuh 7% Dibandingkan ISEF 2021 yang Sebesar Rp 25,8 Triliun

Melalui BukaReksa Syariah dan BukaEmas, Bukalapak memberikan akses ke produk investasi berbasis syariat Islam secara mudah, transparan dan proses yang aman. 

Bukalapak juga memberikan informasi mengenai fitur BukaZakat dan BukaDonasi. Fitur BukaZakat dapat digunakan oleh umat muslim untuk menjalankan kewajiban membayar zakat. 

Sedangkan BukaDonasi merupakan fitur khusus untuk mengumpulkan donasi dari para pengguna untuk berbagai tujuan. Di kedua fitur ini, Bukalapak bermitra dengan para lembaga penyalur zakat serta dana terpercaya di Indonesia. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER