Senin, 5 Desember 2022

Ada Voucher Hingga Rp 7 Juta di WonderBox Bagi Nasabah Prioritas Pluang Plus

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Pluang memperkenalkan program Pluang WonderBox. Ini sebagai apresiasi bagi antusiasme dan konsistensi para nasabah Pluang Plus yang sangat berharga. 

Pluang Plus adalah segmen pengguna prioritas salah satu aplikasi investasi multi-aset terdepan di Indonesia, yang memiliki nilai investasi di atas Rp 100 juta.

Direktur of BD and Partnership Pluang, Andreas Agung Hendrawan menjelaskan, motivasi masyarakat berinvestasi adalah untuk mewujudkan impana kehidupan di masa depan. Impian-impian itu seperti liburan keluarga, mencicil mobil atau rumah impian maupun gaya hidup lain. Namun, perjalanan mencapai impian finansial
tersebut tentunya memiliki lika-liku tersendiri. 

“Hasil survei pengguna kami menunjukan, WonderBox menjadi program reward investasi yang unik karena dapat menjawab kebutuhanlifestyle modern para investor. Kami berharap WonderBox ini menjadi bentuk apresiasi dan penyemangat bagi para nasabah Pluang Plus untuk konsisten dengan investasi rutinnya dan
menjalani gaya hidup yang diidamkab,” terang Andreas, Kamis (13/10).

Baca juga: Dipimpin Accel, Pluang Meraih Pendanaan US$ 55 Juta

Pluang memberikan apresiasi khusus kepada nasabah Pluang Plus dengan total reward lifestyle WonderBox hingga Rp 200 juta. Pluang memberikani voucher investasi sebesar Rp1 juta, voucher liburan dari Traveloka senilai Rp3 juta, dan voucher-voucher special dining, home decor hingga healthy drink dari brand-brand kenamaan seperti Oku, IKEA, Zara dan Rejuve sebesar total Rp 7 juta.

Lifestyle reward spesial lainnya adalah voucher game dari UniPin. “Di dunia dengan kemajuan teknologi digital saat ini, investasi dan gaming menjadi dua kegiatan yang dapat berkaitan.

Hadirnya ekosistem esports yang terintegrasi dengan web 3.0 membuka peluang bagi gamers merasakan pengalaman gaming dari hasil investasi yang mereka lakukan. 

“Kolaborasi UniPin dengan Pluang mendorong para pengguna untuk dapat terus berinvestasi dan memperoleh keuntungan berlipat dari Pluang dan UniPin.” ujar Marvin Yuliano, VP Marketing of UniPin. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER