Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Allianz Life Indonesia Jadi Official Insurance Partner Jakarta Marathon 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi Official Insurance Partner dari ajang bergengsi Jakarta Marathon 2022. Sebagai upaya melindungi banyak orang Indonesia, pada ajang lari tahunan ini Allianz Indonesia akan memberikan perlindungan kepada 17.000 pelari.

Termasuk kru, komite, VIP dan Tim Elit yang berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022 hari ini.

Direktur Bisnis Allianz Indonesia, Bianto Surodjo mengatakan, menjadi bagian Jakarta Marathon 2022. “Hal ini sesuai dengan misi Allianz untuk melindungi sebanyak mungkin orang Indonesia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan,” kata Bianto, pekan lalu.


Allianz Indonesia percaya, perlindungan yang diberikan bisa menghadirkan ketenangan dan kenyamanan untuk pelari dalam mengejar target pace dan waktu yang sudah mereka targetkan.

Baca juga: Waktu Makin Dekat, Maybank Indonesia Siap Selenggarakan Maybank Marathon 2022 di Bali

Perlindungan Allianz Indonesia bersifat menyeluruh dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Mulai dari pertanggungan risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta. Hingga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila pelari mengalami risiko saat berolahraga maksimal sebesar Rp 5.000.000.

Risiko yang paling sering menghantui pelari pada ajang seperti ini biasanya terkait heat stroke dan juga berbagai kecelakaan serta jenis cedera yang mungkin saja dialami saat berlari.

“Asuransi yang baik adalah yang mengerti tentang kebutuhan dari risiko yang mungkin timbul,” tambah Bianto.

Keikutsertaan Allianz Indonesia pada ajang kompetisi lari internasional seperti ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Allianz telah melindungi lebih dari puluhan ribu pelari pada ajang bergengsi lainnya seperti Bali Maybank Marathon dari tahun 2016 – 2019. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER