Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Zurich, Cermati Protect Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan Masyarakat 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meningkatkan kualitas perlindungan bagi masyarakat Indonesia, Cermati Protect menggandeng PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. 

Cermati Protect memberikan beragam perlindungan. Antara lain produk asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi harta benda, dan lainnya.  

Minat masyarakat Indonesia terhadap topik perencanaan keuangan memang semakin meningkat. Peningkatan kesadaran pada masa pandemi terhadap pentingnya proteksi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk berasuransi, seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi. 

Adapun digitalisasi dinilai dapat membantu akselerasi penetrasi asuransi di Indonesia. Digitalisasi dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi produk asuransi dengan lebih transparan dan tepat guna serta memudahkan proses transaksi.

“Kerja sama antara Cermati Protect sebagai pialang dan konsultan asuransi dengan Zurich bentuk nyata dari komitmen kami untuk dapat menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia melalui produk asuransi digital unggulan,” kata Juanri, Vice President of Insurance PT Fokus Solusi Proteksi, dalam rilis ke FinTechnesia, belum lama ini.

Zurich sebagai perusahaan asuransi umum memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko untuk bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik. Dengan layanan 24 jam untuk contact center Zurich Care, Zurich berfokus kepada Nasabah untuk memberikan pelayanan terbaik. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER