Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

SPEKTRA FAIR dari FIFGROUP Hadir  di 45 Wilayah, Ada Potongan Rp 400.000 dan Cashback 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SPEKTRA dari PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan pameran virtual, SPEKTRA FAIR. Pameran hadir di 45 wilayah Indonesia mulai 16 hingga 30 Oktober 2022.

Penyelenggaraan pameran virtual tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia. Khususnya bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik maupun perabot rumah tangga dengan mimilih SPEKTRA sebagai solusi finansial pilihan

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, di tengah ancaman resesi, Pemerintah Indonesia tetap optimistis di Kuartal III – 2022 ini ekonomi Indonesia akan tumbuh sebesar 5,44%.

Baca juga: FIFGROUP Kembali Menggelar Spektra Fair, Serentak di 26 Kota

“Optimistis pemerintah menjadi angin segar bagi FIFGROUP. Dalam kinerjanya, melalui SPEKTRA, FIFGROUP mencatatkan peningkatan kinerja dengan nilai penyaluran pembiayaan yang meningkat rata-rata sebesar lebih dari 24% setiap bulannya elama enam bulan terakhir,” terang Margono, Ahad (16/10). 

Presiden Direktur Astra Multfinance (AMF), Ardian Prasetya menyebutkan, SPEKTRA sekaligus memberikan pelayanan optimal bagi customer. :SPEKTRA FAIR menawarkan beragam kemudahan akses, promo, dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya,” tutur Ardian.

SPEKTRA FAIR kali ini menawarkan kesempatan potongan angsuran sebesar Rp 400.000 bagi customer. Tidak hanya itu, cashback AstraPay sebesar Rp 10.000 juga bisa didapatkan pada transaksi yang dilakukan di SPEKTRA FAIR. 

Tidak perlu susah payah, cukup tunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka 0% customer sudah bisa mengakses seluruh keuntungan tersebut. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER