Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adira Finance Ajak Komunitas Motor Menjelajah Desa Karanganyar – Magelang, Desa Wisata Ramah Berkendara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam rangka Festival Kreatif Lokal 2022, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengajak komunitas motor melakukan jelajah atau touring bersama. Yaknib rota Yogyakarta menuju Desa Karanganyar – Magelang.

Dan menjadi bagian dari momentum pemberian predikat kepada Desa Karanganyar – Magelang sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara yang dilakukan secara simbolis melalui peresmian landmark desa.

Pada kesempatan yang sama, Adira Finance juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat di Pasar Tradisional Borobudur, Magelang sebagai wujud pemberdayaan, edukasi, kesenian dan budaya untuk mendorong pasar menjadi ruang publik.

Festival Kreatif Lokal 2022 merupakan program CSR tahunan Adira Finance

Meningkatkan Kesejahteraan, kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata, salah satunya Desa Karanganyar – Magelang, melalui kolaborasi dengan Kemenparekraf menyelenggarakan Festival Kreatif Lokal,” ungkap Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance. Selasa (18/10). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER