Senin, 5 Desember 2022

Dukung Digitalisasi Operasional Ekosistem Pendidikan Ini Langkah UUS Bank CIMB Niaga

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | PT Octo Ekosistem Digital dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bekerjasama dalam pengelolaan Edu Smart System. Kerjasama ini untuk melayani ekosistem pendidikan di Indonesia.

Kerja sama tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan sekolah, pondok pesantren, dan perguruan tinggi dalam mendigitalisasi proses dan kegiatan operasional. Termasuk pembayaran iuran sekolah bagi orang tua siswa/mahasiswa dan cashless (jajan non tunai) siswa/santri.

Edu Smart System menawarkan kemudahan sistem pembayaran beragam tagihan bagi sekolah/perguruan tinggi melalui single virtual account CIMB Niaga Syariah kepada masing-masing siswa/mahasiswa dan dapat melayani pembayaran dari bank manapun. 

Baca Juga: Bank CIMB Niaga Syariah Terbitkan Kartu Keanggotaan IPEMI Berbentuk Affinity Card 

Dengan kemudahan tersebut pengaturan kegiatan operasional menjadi lebih tertata dan efisien.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara menyatakan, CIMB Niaga Syariah siap mendukung sekolah/perguruan tinggi untuk melakukan transformasi digital melalui Edu Smart System. 

Layanan tersebut menawarkan keunggulan kompetitif berupa kemudahan dan proses pembayaran yang seamless serta efisiensi dalam pengaturan kegiatan operasional sekolah/perguruan tinggi.

“Kami berharap inisiatif ini meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah civitas akademika sekolah/perguruan tinggi sekaligus meningkatkan akuisisi dan volume transaksi dari produk-produk CIMB Niaga Syariah,” kata Pandji, Ahad (16/10). 

Edu Smart System dilengkapi dengan beragam fitur untuk melayani beragam kebutuhan sekolah berbasis digital. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER