Kamis, 8 Desember 2022

ENTEK Penerima Serangkaian Proyek Pertama yang Didanai oleh Undang-Undang Infrastruktur Bipartisan Presiden Biden

BACA JUGA

- Advertisement -

LEBANON, Oregon, 21 Oktober 2022 /PRNewswire/ — ENTEK telah dipilih sebagai bagian dari serangkaian proyek pertama yang didanai oleh Undang-undang Infrastruktur Bipartisan Presiden Biden guna memperluas produksi baterai dalam negeri untuk kendaraan listrik dan jaringan listrik serta bahan-bahan dan komponen-komponen yang saat ini diimpor dari negara-negara lain.

ENTEK Lithium-Ion Separator
ENTEK Lithium-Ion Separator

 

Sumber daya dan pemrosesan dalam negeri yang bertanggung jawab serta berkelanjutan dari bahan-bahan penting yang digunakan untuk membuat baterai ion-litium akan memperkuat rantai pasokan asal Amerika, mempercepat produksi baterai guna memenuhi permintaan yang meningkat, dan mengamankan persaingan ekonomi, kemandirian energi, serta keamanan nasional negara. 

Pendanaan yang diumumkan hari ini oleh Departemen Energi merupakan tahap pertama senilai lebih dari $7 miliar yang disediakan oleh Undang-undang Infrastruktur Bipartisan Presiden bagi rantai pasokan baterai. Kantor Manufacturing and Energy Supply Chains (MESC) DOE bertanggung jawab atas penguatan serta pengamanan rantai pasokan energi dan manufaktur yang diperlukan untuk memodernisasi infrastruktur energi negara serta mendukung transisi energi yang bersih dan adil. MESC akan mengelola portofolio proyek dengan dukungan dari Kantor Efisiensi Energi DOE dan Kantor Teknologi Kendaraan Energi Terbarukan.

"Kami sangat mengapresiasi Undang-undang Infrastruktur Bipartisan Presiden Biden yang mendukung pertumbuhan produksi penyekat baterai litium ENTEK dalam negeri. Dukungan bagi investasi dan rantai pasokan dalam negeri dalam infrastruktur manufaktur di AS ini memastikan kami siap untuk memasok komponen penting yang diproduksi di AS kepada produsen baterai litium asal AS. Bersama-sama, kita semua didedikasikan untuk pertumbuhan yang pesat dan berkelanjutan dari pasar kendaraan listrik di AS dan jaringan pendukungnya," ujar Kimberly Medford, Presiden ENTEK Manufacturing.

"Ini merupakan waktu yang benar-benar luar biasa bagi manufaktur di Amerika, karena Agenda Presiden Biden dan investasi bersejarah sangat mendorong sektor swasta untuk memastikan energi bersih masa depan kita dibuat di Amerika," ujar Sekretaris Energi AS Jennifer M. Granholm. "Memproduksi baterai dan komponen canggih dari dalam negeri akan mempercepat transisi menjauhi bahan bakar fosil untuk memenuhi permintaan yang kuat akan kendaraan listrik, sehingga menciptakan lebih banyak pekerjaan yang mendapat gaji bagus di seluruh negeri."

Tentang: 

ENTEK memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman memproduksi penyekat baterai untuk mendukung kendaraan listrik standar yang canggih dengan nyala otomatis, truk, kendaraan darurat, daya cadangan darurat, penyimpanan energi skala utilitas, dan baterai industri. ENTEK memiliki pengalaman lebih dari dua dasawarsa sebagai satu-satunya produsen penyekat ‘proses-basah’ yang dimiliki dan berlokasi di AS untuk baterai litium serta terus berinvestasi pada masa depan industri baterai litium dalam negeri. ENTEK juga merupakan perancang dan produsen peralatan penanganan bahan dan ekstruder yang terintegrasi secara vertikal untuk produksi penyekat baterai. 

Foto – https://mma.prnasia.com/media2/1925248/ENTEK_Lithium.jpg?p=medium600
Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1800849/ENTEK_Logo.jpg?p=medium600 

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER