Senin, 5 Desember 2022

Mastercard dan BCA Digital Luncurkan Kartu Debit Virtual dan Kerjasama dengan CGV

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Mastercard dan BCA Digital meluncurkan virtual debit card sebagai salah satu opsi pembayaran digital. Sejak 19 Oktober 2022, nasabah blu sudah bisa mendapatkan dan menggunakan bluVirtual Card untuk bermacam transaksi online, baik di dalam maupun di luar negeri.

“Virtual Card ini kami dedikasikan untuk lebih dari 945.000 nasabah blu agar mereka mempunyai lebih banyak pilihan alat pembayaran, dan bisa lebih mudah mengatur pengeluarannya. Kita bisa menentukan sendiri limit transaksi harian blu Virtual Card kita,” ucap Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati, Rabu (17/10).

Head of Card & Personal Loan BusinessB CA Digital, Rainer Sutedja menambahkan, kelebihan bluVirtual Card ini adalah setiap transaksi dilindungi oleh E-Commerce Purchase Protection. Nasabah dapat berbelanja lebih tenang untuk setiap transaksi online di mana pun di seluruh dunia. 

Virtual Card memberikan penjaminan asuransi apabila barang tidak terkirim, barang yang dikirim salah, atau ada kerusakan fisik pada barang yang dikirim. 

Baca juga: Telkomsel dan BCA Digital Integrasikan Layanan

Presiden Direktur Mastercard Indonesia, Navin Jain mengatakan, nasabah bisa menikmati proteksi e-commerce untuk setiap pembayaran dan belanja daring mereka. 

“Juga menawarkan keamanan dan kesederhanaan untuk transaksi digital kapan pun dan di mana pun,” kata Navin.

BCA Digital juga mengembangkan layanan bank as a service (BaaS) dengan merangkul CJ CGV Cinemas. Integrasi BaaS ini memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi CGV.

Head of Marketing & Content CGV Cinemas, Diana Abbas berharap, kerja sama ini dapat mendukung transformasi digital di CGV Cinemas. ”Dengan penyediaan fasilitas dan teknologi yang akan memberi kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat,” kata Diana.

Khusus untuk nasabah blu, bisa membeli popcorn seharga Rp5,000 jika memesan tiket melalui aplikasi CGV Cinemas dan membayar menggunakan blu. Promo ini berlaku sejak 21 Oktober hingga 31 Desember 2022. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER