Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ajang Point Blank Star League Season 2 2022 Berakhir, Ini Pemenangnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gelaran Point Blank Star League (PBSL) Season 2 2022 kini telah berakhir. Hasilnya, Tim Equanimity ARAI 4YB ProjectX meraih gelar Champion.

Dalam rills ke FinTechnesia pekan lalu, Equanimity menyabet posisi juara pertama dengan total skor 28 setelah pertandingan terakhir PBSL digelar. Tim Equanimity berhak membawa pulang hadiah juara pertama berupa uang tunai senilai Rp 100 juta.

Salah satu pemain Equanimity, yakni Muhammad Syabil Alfaridi dengan nickname Mez0 juga menyabet gelar MVP (Most Valuable Player),  membuatnya berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 Juta.

Kekuatan Equanimity sudah tidak dapat dipungkiri lagi di ajang PBSL Season 2 2022 ketika tim ini berhasil mendominasi klasemen sejak pekan pertama liga dimulai. Meskipun begitu, perjuangan mereka untuk mempertahankan posisi puncak juga tidak mulus tanpa halangan.

Equanimity sempat bersaing ketat dengan juara PBSL Season sebelumnya, yakni Tim Comeback ARAI OBR. Baik Equanimity dan Comeback sempat mencetak skor yang sama di minggu-minggu terakhir PBSL, membuat penonton sulit untuk memprediksi tim mana yang akan keluar menjadi juara pertama.

Namun sayang, pada hari terakhir pertandingan PBSL, Tim Comeback ternyata dapat dihabisi oleh ‘Kuda Hitam’ tim eoV Kamikaze. Tim eOV tidak disangka-sangka dapat mengalahkan tim Comeback dengan skor 6-5. Shingga Tim eOV berhasil keluar menyabet posisi Runner Up sedangkan Tim Comeback harus puas menjadi juara ketiga. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER