Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja di Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani Bisa Bayar Cicilan 0% Pakai Indodana

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Pecinta fesyen saat ini seakin mudah mendapatkan beragam produk yang mereka inginkan menggunakan layanan paylater dengan cicilan yang fleksibel. Indodana PayLater menjalin kerja sama dengan tiga merek mode ternama dunia, yaitu Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani.

Indodana PayLater kini bisa digunakan oleh pengguna setia dan baru di seluruh gerai ketiganya. Indodana PayLater menawarkan promo cicilan 0% dengan pilihan angsuran 3, 6 dan 12 bulan, yang disertai promo lain.

“Charles & Keith, Pedro can EA7 Emporio Armani adalah merek internasional yang digemari pecinta mode. Melalui kerja sama ini, kami berupaya memenuhi keinginan berbelanja masyarakat,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.

Baca juga: Pengen Dapat Diskon Hingga Rp 1,3 Juta? Buruan Belanja di Tokopedia Pakai Indodana Paylater

Charles & Keith, Pedro menawarkan produk mode kekinian seperti tas, sepatu dan aksesori lainnya. EA7 Emporio Armani menawarkan fesyen sportswear, tas, sepatu, dan aksesori bergaya sporty. Gerai ketiga merek itu pun sudah tersebar di banyak pusat berbelanja seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri tentunya.

Di bawah naungan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG Group) ketiga brand fesyen kenamaan ini menyambut baik kerja sama dalam hal pembayaran belanja menggunakan Indodana PayLater.

“Kerja sama Kami bersama Indodana ini memudahkan para pelanggan mendapatkan produk yang mereka inginkan dengan mudah. Apalagi layanan Indodana PayLater memberikan cicilan yang fleksibel dan promo yang menguntungkan,” ungkap Haryanto Pratantara, Direktur Business and Operation KCG Group. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER