Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kaspersky Threat Data Feeds Terintegrasi dengan Microsoft Sentinel

BACA JUGA




FinTerchnesia.com | Kasspersky Threat Data Feeds kini terintegrasi dengan Microsoft Sentinel. Ini adalah solusi SIEM dan SOAR asli cloud untuk membantu pengguna Microsoft Sentinel dengan konteks yang dapat ditindaklanjuti untuk investigasi dan respons serangan.

Melalui integrasi ini, tim keamanan perusahaan dapat memperluas kemampuan deteksi ancaman siber dan meningkatkan efektivitas triase peringatan awal, perburuan ancaman, hingga respons insiden.

Menurut IDC, intelijen ancaman adalah komponen dasar dari program keamanan siber modern. Program intelijen ancaman memberikan penilaian kualitatif di lapangan dan solusi otomatis yang dapat ditindaklanjuti yang mendukung pertahanan keamanan yang ada.

Akses ke Intelijen ancaman Kaspersky melalui Microsoft Sentinel memberdayakan perusahaan dengan wawasan terbaru untuk melawan serangan siber. Konteks yang dapat ditindaklanjuti dalam umpan (feeds) mencakup nama ancaman, stempel waktu, geolokasi, alamat IP yang diselesaikan dari sumber daya web yang terinfeksi, hash, popularitas, atau istilah pencarian lain.

Intelijen ancaman dari Kaspersky dirancang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi mana pun.

“Kami mengumpulkan data dari sejumlah besar sumber yang berbeda dan beragam untuk mencakup organisasi di industri tertentu, geolokasi, dan dengan lanskap ancaman tertentu. Lebih dari dua dekade penelitian ancaman membantu kami mencapai hal ini, sambil memberdayakan tim keamanan global dengan informasi yang mereka butuhkan di setiap langkah siklus manajemen insiden,” terang Ivan Vassunov, VP Corporate Products di Kaspersky, dalam rilis ke FinTechnesia, belum lama ini,

“Dengan integrasi Kaspersky dan Microsoft Sentinel, pelanggan kini memiliki cara mudah untuk mengimpor intelijen ancaman fidelitas tinggi yang dihasilkan oleh Kaspersky ke dalam Microsoft Sentinel menggunakan standar industri STIX/TAXII untuk deteksi, perburuan, investigasi, dan otomatisasi,” kata Rijuta Kapoor, Senior Program Manager, Microsoft. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER