Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata dan Link Net Kerjasama Paket TV, Internet Broadband dan Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata dan Link Net meluncurkan layanan konvergensi internet menggabungkan layanan internet berkecepatan tinggi tanpa batasan kuota, konten streaming, TV kabel serta penyimpanan online milik First Media dengan Paket Kuota Bersama XL Axiata.

Victor Indajang, Chief Commercial Officer Link Net menyampaikan, kolaborasi ini guna melayani kebutuhan internet pelanggan secara menyeluruh, baik untuk di dalam rumah ataupun di luar rumah, melalui penyediaan konvergensi layanan pita lebar berbasis kabel (fixed line broadband) dan layanan mobile internet

“Sinergi ini juga bertujuan meningkatkan kualitas layanan produk First Media dengan menawarkan layanan inovatif untuk pasar yang lebih luas,” kata Victor, Kamis (20/10).

David Arcelus Oses, Director & Chief Commercial Officer XL Axiata menyatakan, produk kolaborasi ini wujud sinergin dengan Link Net untuk mendukung upaya kami mewujudkan visi XL Axiata menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. 

“Kolaborasi ini juga menjadi langkah tepat untuk mendukung pemerintah mewujudkan pemerataan digitalisasi menuju era konvergensi di Indonesia,” terang David.

Deputy Chief Marketing Officer Link Net Santiwati Basuki mengungkapkan, layanan konvergensi internet ini memiliki banyak keuntungan bagi pelanggan First Media. Untuk penggunaan di dalam rumah, pelanggan mempunyai akses layanan internet cepat tanpa batasan kuota (unlimited). 

Sedangkan untuk penggunaan internet di luar rumah, pelanggan First Media diberikan kemudahan dengan Paket Kuota Bersama dari XL Axiata dengan jangkauan luas, kuota besar dan dapat dibagikan ke seluruh anggota keluarga. 

“Pelanggan juga dapat menikmati hiburan TV kabel, penyimpanan online hingga layanan OTT hanya dalam satu paket dengan harga terjangkau mulai dari Rp 300.000-ab per bulan, kata Santiwati.

Produk ini hadir dengan kemudahan dalam satu pembayaran, yakni melalui satu tagihan First Media. Pelanggan tidak perlu lagi membayar tagihan secara terpisah untuk internet di dalam rumah maupun membeli kuota internet masing-masing anggota keluarga untuk internetan di luar rumah.

First Media menyediakan paket yang disesuaikan untuk kebutuhan keluarga yaitu internet cepat tanpa batasan kuota dengan kecepatan hingga 1 Gbps, hiburan TV kabel lebih dari 200 channel, konten streaming melalui aplikasi seperti FirstMediaX, Lionsgate Play, Viu, CATCHPLAY+, dan HBO GO, serta layanan penyimpanan online First+ Cloud hingga 1 TB. 

XL Axiata menyediakan paket data internet yang memiliki kuota besar hingga 100 GB. Dengan kuota tersebut, pelanggan bisa berbagi kuota maksimal hingga ke empat anggota keluarga atau kerabat sesama pengguna XL.

Layanan tambahan Paket Kuota Bersama hanya dapat dinikmati oleh pelanggan aktif First Media yang juga pengguna XL prabayar. Layanan ini menghadirkan berbagai pilihan paket dan harga menarik. 

Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi Paket Kuota Bersama pasca peluncuran, First Media dan XL memberikan harga promo untuk tiga bulan pertama. Tersedia pilihan paket di antaranya. 

Kuota internet 15 GB – Rp35.000/bulan (2 anggota), 25 GB – Rp45.000/bulan (2 anggota), 50 GB – Rp85.000/bulan (3 anggota), dan 100 GB – Rp145.000/bulan (4 anggota). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER