Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Maen Game Bisa Dapat Duit di Geekzwolf, Gaming Hub Blockchain Asal Indonesia, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnnesia.com | Bermain game hampir disukai semua orang. Kini bermain game sudah tidak cuma bersenang-senang tapi bisa mendapat penghasilan yang ternyata tidak sedikit.

Gamers Indonesia bahkan sudah banyak yang mampu menghasilkan ratusan juta dari bermain game. Sebut saja Zuxxy, Pro Player PUBG mobile yang meraih titel Esports Mobile Player of The Years di Esports Awards 2020 ini berhasil mendapatkan Rp 3 miliar dari kehebatannya bermain.

Nah, sekarang tidak hanya pro player yang bisa mendapatkan uang dari bermain game. Buat gamer yang skillnya masih berkembang juga ternyata bisa mendapatkan jutaan rupiah dari bermain game. Inilah kelebihan dari blockchain game.

Salah satunya melalui Geekzwolf, gaming hub yang dibentuk oleh Rangga Prasetya dan Budi Susilo , serial entrepreneur yang sudah ada di Indonesia startup scene lebih dari 8 tahun, di perusahaan teknologi sepert Gojek, Bukalapak dan Desty.app. “Gojek dapat meningkatkan ratusan ribu kehidupan driver, saya merasa Geekzwolf memiliki potensi yang sama.” tutur Rangga Prasetya, CEO dan Founder Geekzwolf, lamias (20/10).

Geekzwolf egera meluncurkan aplikasi ‘Geekzwolf Arena’, yang akan menjadi gaming hub untuk membantu jutaan gamers di Indonesia. Saat ini hanya sedikit gamer Indonesia yang sudah mencicipi enaknya blockchain games.

Memang tidak mudah untuk masuk ke ekosistem ini. Mulai dari perlu modal yang terbilang cukup besar, prosesnya yang ribet harus memiliki decentralized wallet, serta decentralized exchange, dan juga semua bahasanya masih dalam bahasa inggris. Tapi tenang, hal ini akan jadi lebih mudah dengan hadirnya Geekzwolf.

Geekzwolf memberikan pembuatan web3 wallet yang sangat mudah hanya dengan alamat email. User tidak perlu repot menghafal seed phrase yang rentan sekali hilang.

Setelah memiliki wallet, user atau gamer bisa mendaftar menjadi scholars play-to-earn. Ini adalah istilah untuk gamer dipinjamkan aset non fungible token (NFT) gaming, lalu bagi hasil di partner guild yang sudah bekerjasama dengan Geekzwolf atau mengikuti quest dari partner game studio dan mendapatkan token kripto serta NFT gratis.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER