Kamis, 8 Desember 2022

Qatar Airways Luncurkan Paket Perjalanan Bagi Penggemar Klub Paris Saint Germain

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Qatar Airways Holidays merayakan perannya sebagai mitra Paket Perjalanan Penggemar Resmi Paris Saint-Germain. Terbaru, meluncurkan paket perjalanan lengkap bagi para penggemar untuk menghadiri pertandingan musim 2022-2023 secara langsung di stadion Parc des Princes.

Paket yang fleksibel dan dapat dipersonalisasi memungkinkan penggemar memesan perjalanan lengkap mereka. Termasuk jaminan tiket pertandingan, akomodasi hotel, dan penerbangan pulang-pergi. Semuanya di satu tempat, tanpa masa inap minimum.

Untuk para penggemar internasional dan GCC yang telah memesan penerbangan mereka ke Paris, Qatar Airways menawarkan paket tambahan. Mencakup akomodasi hotel dan tiket hari pertandingan saja, melalui qatarairwaysholidays.com/PSG.

Pelanggan dari seluruh dunia yang ingin memesan paket perjalanan lengkap termasuk penerbangan pulang pergi, dapat mengunjungi: holidays.qatarairways.com/PSG.

Penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan dapat terbang dengan Qatar Airways ke Paris, untuk menikmati kota dan melihat beberapa pemain sepak bola terbaik. Seperti Kylian Mbappé, Lionel Messi, Neymar Jr, Sergio Ramos, dan Marquinhos.

Chief Executive Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker mengatakan, Paris Saint-Germain memiliki basis penggemar dunia yang fanatik.

“Kami berharap dapat menerbangkan para pendukung mereka di luar negeri ke Paris untuk sebuah perjalanan yang tak terlupakan,” terang Akbar, belum lama ini.

Dengan 47 piala utama di seluruh kompetisi, Paris Saint-Germain adalah sebuah klub dunia ikonik yang melampaui olahraga.

Parc des Princes adalah rumah bagi juara Prancis yang telah memenangkan gelar ‘Ligue 1’ 10 kali dan merupakan salah satu dari tiga klub di Eropa yang mencapai babak sistem gugur Liga Champions UEFA setiap musim sejak 2012.

Qatar Airways saat ini terbang ke lebih dari 150 tujuan di seluruh dunia. Terhubung melalui hub Doha, Bandara Internasional Hamad. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER