Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Adakan Program Undian, Menebar 2 Land Rover dan 17 Hyundai Creta 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI memudahkan kebutuhan bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking. Harapanny, dapat membantu memperkuat konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi nasional.
 
Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies menyampaikan, penguatan konsumsi masyarakat diikuti peningkatan kebutuhan transaksi perbankan.

BNI lmelihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI guna terus menstimulasi transaksi belanja tersebut.
 
Untuk memeriahkan hari-hari nasabah, saat ini BNI sedang bagi-bagi rejeki hadiah langsung setiap hari. Semua kesempatan terbuka untuk nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking. Salah satu cara termudah mendapatkan hadiah langsung adalah tukarkan langsung Poin+ di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, LinkAja.

“Selain itu, program ini mempersiapkan banyak hadiah utama bagi Anda yang membuka rekening tabungan BNI. Atau rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan kartu debit dan mobile banking BNI,” katanya, pelqn lalu.

Baca juga: Bank BNI Pacu Transaksi BNI Direct Lewat Berbagai Inovasi Baru

BNI Poin + dapat diredeem menjadi voucher belanja, eWallet, donasi, miles, diskon dan dapat ikut lelang & games serta undian.

Corina memaparkan, hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.
 
Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis. Mereka bisa memenangkan hadiah undian dua unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang. (nin)

L
 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER