Kamis, 8 Desember 2022

Top up Tower of Fantasy Sekarang Sudah Bisa di UniPin

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Tower of Fantasy, game RPG dari Hotta Studios resmi rilis di Indonesia. Untuk menambah pengalaman menyenangkan saat gamers menjelajah planet Aida, UniPin secara resmi menghadirkan Tower of Fantasy sebagai salah satu pilihan produk di unipin.com.

Dalam rilis, pekan lalu, gamers bisa top-up Dark Crystal langsung di website UniPin.

Tower of Fantasy adalah game open-world MMORPG di PC dan mobile. Mata uang premiumgame ini bernama Dark Crystals, yaitu batuan kubik berwarna hitam yang dapat diperoleh dengan melakukan farming atau dengan top-up di unipin.com.

Gamers hanya perlu memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran. Kemudian memilih nominal Dark Crystals.

Baca juga: Kongsi UniPin dan GiftN, Tebar E-Voucher GoFood, KFC, McD Hingga Pertamina, Begini Caranya

Top-up Dark Crystals dapat menggunakan pembayaran e- wallet seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan DANA, QRIS; serta secara offline di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Top-up Dark Crystals di unipin.com juga telah hadir di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Oktober ini, Tower of Fantasy akan melakukan update patch Ver. 2.0 Vera Expansion dan menambahkan beberapa fitur baru ke dalam game-nya.

Akan ada tampilan peta baru yaitu Desert dan Mirroria, karakter baru bernama Ruby, beberapa mode baru, puzzle, juga fitur-fitur in-game baru lain. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER