Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Hadirkan Eraversary Festival, Ada Tambahan Diskon Hingga Rp 1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group meresmikan perhelatan Eraversary Festival hingga 30 Oktober 2022.

Perayaan ini ajang puncak kemeriahan memperkenalkan merek-merek ritel yang ada di bawah empat pilar bisnis Erajaya Group. Yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness. Eraversary Festival berlangsung di Lippo Mall Puri Jakarta Barat.


Selama Eraversary Festival, pengunjung bisa menikmati tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu.


Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group menyampaikan, Eraversary 2022 telah berjalan hampir 3 bulan.

“Kami harapkan acara ini dapat dimanfaatkan pelangga untuk mendapatkan produk idaman dan pengetahuan baru pula,” kata Hasan, Rabu (26/10).

Selama Eraversary Festival, pengunjung bisa menikmati sejumlah manfaat. Seperti tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu kedit BCA, BNI, BRI, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW.

Pengunjung juga berkesempatan menikmati bonus poin MyEraspace hingga 10 kali lipat melalui kode yang tersebar di seluruh area festival.


Rangkaian acara dari Eraversary 2022 akan ditutup dengan pengundian pemenang pada bulan November 2022.

Peserta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah lainnya.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER