Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Profesional Managed Service, Solusi Efisiensi serta Keamanan IT Bisnis dari Eranyacloud

BACA JUGA




Infrastruktur Multicloud

Selain itu, Enterprise Managed Service dari Eranyacloud hadir dengan beberapa keunggulan, antara lain mencegah L7 DDoS, Ransomware, Resource Abuse, Credential Brute-forcing, Port scans, Web scans, credential atau credit card stuffing, Bot Scalping & Scraping, dan Target attacks.

Kemudian, Eranyacloud Profesional Managed Service juga memiliki kemampuan infrastruktur multicloud seperti, server lokal dan penyedia cloud publik lainnya seperti AWS, Azure, Alibaba cloud, dan Google Cloud (GCP).

Baca juga: Trio WhatsApp, Facebook dan Instagram Tumbang, Paling Lama Dalam Sejarah, Harga Saham Facebook Turun 5%

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Profesional Managed Service Eranyacloud ditawarkan dalam tiga paket solusi layanan, di antaranya paket Basic, Advanced dan Enterprise.

“Paket-paket tersebut dirancang agar pelanggan dapat memilih solusi berdasarkan biaya operasional IT sesuai kebutuhan,” tutur Shaanee.

Dari sisi sumber daya manusia, Eranyacloud menyediakan dukungan layanan pelanggan 24×7 yang dapat dijangkau pelanggan atau klien di ticketing, grup WhatsApp, atau email.

Dengan demikian, pelanggan dapat fokus pada tujuan bisnisnya, sementara Eranyacloud akan membantu mencapai efisiensi dalam IT.

Baca juga: Transisi Energi PLN Dapat Kucuran Pembiayaan dari PT Sarana Multi Infrastruktur

Layanan Profesional Managed Service Eranyacloud juga memberikan ketenangan pikiran melalui seluruh proses pengaturan, konfigurasi, pemantauan, dan pemecahan masalah aplikasi dan kerangka kerja pelanggan, sekaligus menyiapkan laporan bulanan untuk infrastruktur teknologi informasi secara rutin yang dikelola oleh tim yang ahli di bidangnya.

Fani Fatullah, Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud menambahkan, Eranyacloud memiliki infrastruktur berkinerja tinggi yang dijalankan di Data Center Tier 4 dan Tier 3 yang dapat digunakan berbagai industri.

Perlu diketahui, Eranyacloud telah memiliki sertifikasi ISO 9001 dan ISO 27001.

“Kapan pun calon atau klien membutuhkan bantuan mengenai solusi teknologi informasi, kami siap sedia,” pungkas Fani.

Baca juga: Debt Fundraising PT Sarana Multi Infrastruktur Dapat Dukungan DBS

Sebagai full service cloud provider di Indonesia, ke depannya, Eranyacloud juga akan menghadirkan beberapa solusi yang akan berguna bagi transformasi digital para pelaku IT bisnis seperti vSOC, GPU, dan Database as a Service. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER