Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Digital Serentak Resmikan 28 Gerai, Ada Potongan Harga Hingga Rp 7 Juta dan Hemat Hingga Rp 2,3 Juta 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Serentak, Erajaya Digital secara meresmikan 28 gerai ritel Erafone dan 2 gerai iBox di 26 kabupaten dan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Peresmian ini pada 28 Oktober, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, Erajaya akan melakukan ekspansi footprint dan secara kontinyu meluncurkan inisiatif baru untuk mendukung belanja dengan konsep O2O, seperti Click ‘n Pickup dan Mobile Shopping, yang didukung layanan logistic EraExpress. 

Kepemilikan smartphone yang sudah menjadi kebutuhan hidup masa kini juga kami mudahkan dengan layanan Upgrade Terusss! yang tersedia di seluruh jaringan ritel kami, termasuk 30 gerai baru yang kami resmikan hari ini,” kata Joy, Jumat (28/10). 

Gerai iBox Grand Batam Mall yang menjadi gerai iBox pertama di pulau Batam. Pembukaan serentak ini juga menandai ekspansi ke sejumlah lokasi baru di Indonesia. Seperti Belitung, Gowa, Lahat, Luwu, Tenggarong dan Tulungagung. Turut hadir juga satu gerai Erafone yang didirikan melalui skema kemitraan dengan investor lokal melalui program Erafone Cloud Retail Partner.

Baca juga: Erajaya Digital Meresmikan Erafone & More, Ada yang Beda dengan Erafone

Pembukaan 30 gerai baru ini melanjutkan ekspansi di tahun ini. Pada bulan September, Erajaya telah mengumumkan pembukaan serentak 40 gerai ritel di 30 kota, setelah pada bulan Agustus telah membuka 26 gerai di 19 kota berbeda.

Pelanggan bisa mendapatkan promo selama grand opening tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 pada outlet tertentu. Meliputi potongan harga hingga Rp 7.000.000, hemat hingga Rp 2.300.000 untuk pembelian iPhone, flash sale aksesori mulai dari harga Rp 6.000, voucer MyEraspace, hadiah langsung dan purchase with purchase

Pemegang kartu debit BRI dan kartu kredit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER