Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Olike Indonesia Luncurkan Smartwatch Horizon W12 dan Aplikasi Pendukung

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jam tangan pintar hingga perangkat elektronik lainnya kini memiliki beragam fitur canggih demi bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat para pengguna.

Maka, Olike Indonesia meluncurkan smartwatch terbarunya, Olike Smartwatch Horizon W12. Dan didukung aplikasi pendukung eksklusif yaitu Olike Active App yang sudah dapat di download melalui app store dan juga play store.

“Olike hadir dengan ekosistemnya untuk mendukung hal tersebut; Olike Horizon W12 ini dapat menjadi pilihan bagi semua kalangan masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat menengah kebawah untuk turut bisa menggunakan teknologi dan mengontrol terus kondisi kesehatan tubuh yang dapat di pantau melalui aplikasi Olike Active” ucap Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia, pekan lalu.

Baca juga: Olike Perkenalkan Jam Pintar Terbaru untuk Anak-Anak, imoo Z1

Dengan harga yang relatif sangat terjangkau hanya Rp 300.000-an ini, smartwatch Olike W12 sudah memiliki real health sensor yang sudah teruji untuk bisa memonitoring suhu tubuh, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama. Seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah, yang semuanya terintegrasi dengan aplikasi Olike Active.

Olike Active adalah aplikasi pendukung pertama besutan Olike yang akan menampilkan data objektif diagnosa kebugaran tubuh berdasarkan sensor pada jam tangan. Aplikasi ini dapat menyimpan data kesehatan individu penggunanya, merangkum data mingguan hingga bulanan, ataupun dapat dilihat kembali sesuai dengan jenjang waktu maupun tanggal yang diinginkan.

Aplikasi Olike Active juga sudah teruji kredibilitasnya dengan sudah terkoneksi dan terintegrasi ke Apple Health pada iOS, dan juga Google Fit pada Android.

Beberapa data kesehatan yang muncul pada bagian halaman utama adalah sleep monitoring yang merupakan fitur yang akan aktif dengan sendirinya saat kita tidur sambil menggunakan jam tangan Olike Horizon W12. Sensor detak jantung yang terus aktif tersebut akan mendeteksi tubuh saat sedang tidur dan menampilkan data kualitas tidurnya pada pagi hari. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER