Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan Halloween, Point Blank Ajak Troopers Uji Nyali di Ghost Town

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam rangka memeriahkan suasana Halloween, Zepetto mengajak Troopers Point Blank ‘uji nyali’ bertarung dengan musuh di map Ghost Town. Akan ada event “Deadly Halloween”.

Troopers bisa mendapatkan hadiah dengan cara  menyelesaikan Halloween Mission Card pada mode permainan Deathmatch.  Selain di map Ghost Town, Troopers juga bisa mengikuti event Deadly Halloween di map Pumpkin Hollow.

Dalam rilis yang diterima FinTechnesia, Selasa (25/10), Kedua map tersebut memiliki suasana yang mencekam sehingga dapat menambah ketegangan Troopers PB dalam bertempur. Troopers bisa menyelesaikan Halloween Mission sepanjang periode 25 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Suasana Halloween tidak akan lengkap tanpa diwarnai aneka kostum menarik. Agar Troopers bisa turut bergabung dalam asyiknya pesta Halloween, Zepetto menghadirkan Ghost House Sale Up to 40% yang menawarkan diskon bagi Troopers yang ingin mendapatkan kostum karakter yang disukai.

Terdapat berbagai kostum hantu dan tokoh fantasi yang siap menyambut Troopers. Ada karakter Grim Reaper, Frankenstein, Wraith, Vampire, hingga Halloween Witch yang bisa didapatkan dengan potongan harga yang menarik.

Selain tampil kece dengan kostum, Troopers juga sebaiknya mempersenjatai diri dengan weapon yang kuat agar semakin tangguh dalam bertempur. Untuk itu, Zepetto juga mempersembahkan Spooktacular Halloween Sale 50%.

Troopers bisa mendapatkan berbagai senjata keren hanya dengan setengah harga. Terdapat Kriss S.V Witch, SC-2010 Halloween2019, hingga T77 Cendrawasih yang siap diborong Troopers. Awas jangan sampai ketinggalan! Diskon ini hanya berlangsung tiga hari dari Jumat hingga Minggu 28-30 Oktober 2022. (kai)  


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER