Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aset Kripto Milik LINE, LINK, Bergabung dengan Huobi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE Tech Plus, anak perusahaan LINE Corporation sekaligus operator aset kripto milik LINE dan berbagai bisnis yang berkaitan dengan blockchain mengumumkan jika aset kripto milik LINE, LINK (LN) sudah terdaftar di Huobi Global. Ini adalah salah satu bursa mata uang kripto terdepan di dunia.

Berdiri pada tahun 2013, Huobi merupakan bursa mata uang kripto terbesar keenam berdasarkan pada volume perdagangan menurut data statistik CoinMarketCap. Bursa ini menawarkan lebih dari 500 mata uang kripto.

Melalui Huobi, pengguna dapat memperdagangkan LINK dengan Bitcoin (BTC) dan Tether (USDT), seiring dengan LINE yang terus memperluas likuiditas dan jangkauan global melalui aset kripto miliknya.

Baca juga: LINE NEXT Perluas Ekosistem NFT, Luncurkan Versi Beta Platform DOSI

Melalui listing ini, LINK sekarang tersedia di enam bursa mata uang kripto: LINE BITMAX, BITFRONT, Bithumb, MEXC, Gate.io, dan Huobi. Informasi terperinci mengenai listing ini bisa ditemukan di situs Huobi.

Selain itu, LINE memimpin dalam mempopulerkan non fungible token (NFT) melalui layanan yang mudah digunakan pada platform NFT-nya. 

LINE NFT, sebuah pasar NFT di Jepang, baru-baru ini meluncurkan layanan airdrop NFT yang sederhana untuk pengguna aplikasi pertukaran pesan LINE, memungkinkan perusahaan dan pemegang konten untuk dengan mudah mendistribusikan NFT melalui kode QR. Sserta memungkinkan pengguna untuk menerima NFT hanya dengan beberapa langkah.

Selanjutnya, DOSI, platform NFT global, telah memperkenalkan ‘DOSI Adventure’. Pengguna dengan DOSI Citizen Membership dapat menerima NFT dengan berpartisipasi dalam berbagai promosi. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER