Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Begini Penjelasan Resmi dari Instagram Terkait Tumbangnya Medsos Itu

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  Saat Hari Halloween, Senin (31/10) malam waktu Indonesia, pengguna Instagram gusar. Mendadak mereka disuspensi oleh Instagram karena dianggap melanggar ketentuan. Ada juga pengguna yang tidak bisa mengakses akun. 

Suspensi tersebut terlihat di akun pengguna Instagram yang masih eksis. Terjadi penurunan jumlah follower dan following. Tagar “Instagran Down” menjadi trending di Twitter. 

Situs downdetecor juga memuat keluhan terkait errornya media sosial tersebut. Rupanya gangguan Instagram bukan cuma di Indonesia. 

Keluhan itu tampak dari Amerika Serikat (AS) dan Uni Emirat Arab dan  Amerika Serikat (AS). Di situs tersebut pada pukul 22.20 WIB, sudah lebih dari 7.500 pengguna melaporkan ada gangguan Instagram. 

Baca Juga:  WhatsApp Down Lagi Pada Selasa Siang, Bukan Cuma di Indonesia

Instagram angkst bicara melalui akun Twitter. “Kami menyadari beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda,” cuit Instagram di media sosial Twitter, Senin (31/10) malam.  

Sebelumnya WhatsApp yang bagian dari Meta (Facebook) seperti Instagram, mengalami gangguan. Gangguan media sosial Meta ini beberapa kali terjadi. (nin) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER