Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kehua Jadi Pemasok Inverter Penyimpanan Energi No.5 Dunia pada 2021

BACA JUGA




XIAMEN, Tiongkok, 1 November 2022 /PRNewswire/ — Lembaga riset terkemuka di dunia IHS Markit (kini menjadi bagian dari S&P Global) mengumumkan daftar 10 produsen inverter penyimpanan energi terbesar pada 2021. Kehua, mencatat penjualan inverter penyimpanan energi yang luar biasa, berhasil menjadi pemasok inverter penyimpanan energi No.5 dunia. Peringkat ini membuktikan perkembangan pesat dari jangkauan Kehua di segmen pasar inverter penyimpanan energi, dan mempertegas pencapaiannya di industri energi berkelanjutan.

Meski menghadapi kelangkaan tenaga kerja dan kendala rantai pasok yang berkaitan dengan Covid-19 di pasar dunia, Kehua mengatasi kesulitan dan tantangan tersebut, serta terus berkomitmen terhadap pembangunan berkelanjutan global. Kehua memiliki fasilitas produksi seluas 20.000m2 di empat basis manufaktur, lebih dari 4.000 tenaga kerja, dan kapasitas produksi tahunan untuk produk tenaga surya sebesar 40 GW. Dengan kapasitas produksi yang luar biasa ini, Kehua terus menggarap proyek di luar negeri, serta menjaga pertumbuhan pendapatan dari sejumlah proyek sehingga berkontribusi besar terhadap peringkat Kehua yang mengalami peningkatan.

Babak baru dari revolusi energi global kini telah digencarkan. Model bisnis dalam skenario aplikasi penyimpanan energi secara bertahap pun mengalami kemajuan. Maka, penyimpanan energi kelak menjadi salah satu segmen utama yang berpengaruh dalam transformasi energi dunia. Demi merespons perkembangan ini, Kehua sangat memprioritaskan pasar penyimpanan energi, serta mengembangkan perencanaan strategis. Tujuannya, menangkap peluang pertumbuhan dan terus mengawal transisi energi global.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kehua terus membuat pencapaian di segmen penyimpanan energi, menyediakan solusi ESS untuk seluruh skenario penggunaan, termasuk ESS residensial, ESS C&I, dan solusi pembangkit listrik berskala besar. Dengan demikian, Kehua membangun reputasi yang baik di seluruh dunia.

Di tengah perkembangan pesat di pasar penyimpanan energi, Kehua juga merespons lonjakan kebutuhan penyimpanan energi residensial. Seri iStoragE, ESS residensial terpadu yang dilansir Kehua pada Agustus tahun ini, meraih pesanan sebanyak 20.000 set dengan kapasitas total sebesar 390Wh hanya dalam tiga bulan setelah peluncuran produk ini.

"PV+ESS untuk masa depan." Konsep ini diajukan Kehua di segmen energi terbarukan, dan mencerminkan tekad Kehua untuk menjadikan PV dan solusi ESS terintegrasi sebagai bisnis utama dalam jangka panjang demi mendukung pembangunan berkelanjutan dunia. Dengan demikian, peringkat tersebut merupakan pengakuan atas kiprah Kehua sejauh ini. Ke depan, Kehua akan selalu menyediakan solusi energi terbarukan yang aman dan andal, serta berkomitmen membangun dunia yang lebih lestari bersama pengguna global.

Tentang Kehua

Berdiri pada 1988, Kehua adalah penyedia solusi energi terbarukan yang terkemuka di dunia. Kehua menawarkan inverter PV dan sistem penyimpanan energi untuk aplikasi infrastruktur umum, C&I, dan residensial. Hingga kini, Kehua telah membangun instalasi PV berkapasitas 21 GW dan sistem penyimpanan energi berkapasitas 2,6 GW di seluruh dunia. Berpengalaman selama 34 tahun dalam bidang litbang dan manufaktur di segmen elektronika daya (power electronics), produk Kehua menjangkau lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Kehua kini tercantum dalam 10 merek inverter tenaga surya terbesar yang digunakan proyek dengan fasilitas term-loan (Bloomberg), serta produsen inverter penyimpanan energi No.5 dunia (IHS Markit). Kehua akan terus menciptakan energi hijau dengan keunggulan litbang, serta bertekad mewujudkan dunia yang menikmati kehidupan dengan emisi nol karbon secara aman. 

China's first black start project of 9E gas units assisted by Kehua ESS
China’s first black start project of 9E gas units assisted by Kehua ESS

720MWh power plant project in Gansu, China
720MWh power plant project in Gansu, China



BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER