Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zepetto Menghadirkan Spell of Sorceress Mission di Point Blank

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah Battle Pass Rise of The Sorceress game Point Blank (PB) resmi dibuka pada 11 Oktober 2022 kemarin, kini Zepetto menghadirkan Spell of Sorceress Mission bagi para Troopers.

Spell of Sorceress Mission merupakan Web Quest Event berhadiah Season EXP yang bisa dikumpulkan untuk menaikkan level Battle Pass.

Dalam rilis ke FinTechnesia pekan lalu, event Spell of Sorceress Mission bisa diikuti hingga tanggal 26 November 2022 mendatang. Troopers bisa mengunjungi halaman khusus Web Quest Battle Pass di website resmi Point Blank.

Akan ada Daily Mission Battle Pass yang bisa diselesaikan oleh para Troopers untuk mendapatkan rewards berupa Season EXP dan sejumlah item spesial/. Seperti T77 G, Kriss S.V SUPREME, serta juga Skull Black Beret.  Dengan memiliki special item tersebut, tentunya Troopers akan menjadi lebih kuat dalam bertempur untuk menaikkan level Battle Pass.

Selain menyelesaikan Web Quest, Troopers bisa juga mengikuti Rank Matchmaking 2022 Battle Pass. Semua Troopers dengan minimal pangkat Major Grade 1 bisa mengikuti ajang ini. Semakin tinggi rank Troopers, akan semakin besar pula Season EXP yang bisa diraih.

Troopers bisa mengikuti Rank Matchmaking ini dengan cara mengakses bagian Match Channel pada halaman awal game Point Blank.

Agar pertarungan meraih puncak level Battle Pass semakin seru, jangan lupa juga untuk mendapatkan Premium Battle Pass. Cukup dengan 11.000 PB Cash Troopers bisa mendapatkan lebih banyak benefit berupa kesempatan mendapatkan hadiah spektakuler dua kali lebih banyak.

Ada enam item permanen dan item spesial bertema Sorceress menanti Troopers pemegang Premium Battle Pass yang mampu menaklukan level demi level Battle Pass Rise of the Sorceress.

Item permanen yang bisa diraih antara lain SC-2010 TBA Sorceress, melee Sorceress Wand, dan karakter Sorceress. Ada juga item spesial seperti OA-93 Sorceress, T77 Sorceress, hingga Shield Sorceress yang bisa didapatkan secara eksklusif hanya dari Battle Pass. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER