Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata dan YouTube, Hadirkan Unlimited YouTube Shorts Hanya Rp 1 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar baik bagi para pengguna XL Axiata yang gemar menjelajahi video-video menarik YouTube Shorts. XL menghadirkan program “Unlimited YouTube Shorts” dengan harga Rp 1. Program kolaborasi XL Axiata dengan YouTube ini bertujuan untuk lebih mengenalkan YouTube Shorts, berlaku sejak 3 Oktober 2022.

Direktur dan Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya mengatakan, kolaborasi ini menandai XL Axiata sebagai operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan YouTube dalam menghadirkan penawaran menarik untuk mengenalkan YouTube Shorts ini.

“Sangat penting bagi kami untuk bisa memahami kebutuhan pelanggan di era yang menawarkan beragam saluran informasi dan hiburan melalui berbagai platform media sosial. Maka, kami menjalin kolaborasi dengan YouTube dalam memberikan beragam penawaran untuk lebih mudah mengakses YouTube Shorts,” kata Yessy, Selasa (1/11).

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa menerangkan, YouTube merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diakses oleh pelanggan XL Axiata. Lebih dari 50% pengguna XL mengakses YouTube secara aktif.

Maka, XL Axiata berkolaborasi untuk menyediakan beragam penawaran dan program spesial agar pelanggan bisa lebih leluasa lagi dalam mengakses fitur baru ini.

Baca juga: Sinergi Link Net dan XL Axiata Hadirkan Layanan Konvergensi Internet, Ini Harganya

“XL Axiata berharap, program ini, pengalaman pengguna XL bisa lebih maksimal lagi dengan dukungan jaringan XL Axiata yang dapat diandalkan,” kata Alfons.

Sementara itu, Regional Director YouTube APAC, Ajay Vidyasagar mengatakan sejak eluncurkan Shorts di Indonesia pada Juli 2021, pihaknya telah melihat banyak kreator di Indonesia seperti Dyland Pros dan Rachel Goddard yang berbagi semangat dan tips mereka dengan orang lain di YouTube Shorts.

“Kami berharap kemitraan kami dengan XL dapat memungkinkan lebih banyak kreator untuk mulai membuat Shorts dan mendapatkan inspirasi dari satu sama lain”, jelas Ajay lebih jauh.

Penawaran Unlimited YouTube Shorts dengan hanya Rp 1 bisa pelanggan dapatkan di Aplikasi myXL. Dengan hanya Rp 1, pelanggan bisa mengakses YouTube Shorts sepuasnya selama 1 jam yang bisa didapatkan 1 kali serial pekan. 

XL Axiata memberikan kuota YouTube Shorts melalui paket Xtra Combo Flex yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 15.000. Paket ini dilengkapi dengan kuota bonus YouTube Shorts mencapai 18GB. Untuk mengaktifkan bonus kuota YouTube Shorts pada produk ini, dapat dilakukan melalui Aplikasi myXL.

Ada juga paket Xtra HotRod Special mulai dari Rp 13.000. Paket ini telah dilengkapi kuota bonus YouTube Shorts mencapai 3,5GB setelah mengaktifkan paket ini. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER