Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Keren, Indo Defence 2022 Diikuti 905 Perusahaan Industri Pertahanan dari 59 Negara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | – Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto hari ini secara resmi membuka ajang pameran bergengsi Indo Defence 2022 Expo & Forum di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Utama PT Napindo Media selaku Ketua Panitia Penyelenggara Info Defence 2022, Ashatama Arya Seta, mengatakan, Indo Defence 2022 Expo & Forum yang diselenggarakan di Indonesia tahun ini memiliki beberapa keistimewaan yang berbeda dari penyelenggaraan Indo Defence tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, penyelenggaraan Indo Defence 2022 diyakini sebagai pameran Industri Pertahanan (Inhan) terbesar se-Asia Tenggara.

Hal itu terlihat dari jumlah perusahaan industri pertahanan yang turut serta dalam ajang pameran industri pertahanan dari dalam dan luar negeri.

Menurut Arya, jumlah perusahaan industri pertahanan yang ikut serta dalam pameran tahun ini sebanyak 905 perusahaan yang datang dari 59 negara sahabat.

Baca juga: Jelang KTT G20 Bali, XL Axiata Siap Hadirkan Jaringan 4G dan 5G

“Dalam kegiatan ini tidak hanya industri tetapi juga mengundang para delegasi asing untuk mereka bisa melakukan kerjasama dengan format G to G maupun B to B dalam kegiatan ini,” kata Dirut PT Napindo Media Ashatama Arya Seta usai mendampingi Presiden Joko Widodo dan Menhan RI Prabowo Subianto, serta rombongan keliling venue Indo Defence di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER