Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tawarkan Paket Bundling iPhone 14, Ada Cashback Rp 1 Juta, Kontrak 24 Bulan Cuma Bayar 12 Bulan

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama Apple dengan menghadirkan paket bundling seri iPhone 14 terbaru. Dan akan mendapat bonus kuota data layanan 5G hingga 50 GB bagi pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar) dan TelkomselPrabayar.

Masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel dapat menikmati beragam pilihan paket bundling ini untuk memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital dengan keunggulan teknologi dan performansi dari seluruh seri iPhone 14 yang didukung akses jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel. 

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Telkomsel menyambut baik keberlanjutan kolaborasi bersama Apple dengan menawarkan dukungan layanan 5G terdepan di seri iPhone 14 terbaru.

“Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dan berkelas dunia,” kata Derrick, Jumat (4/11).

Baca juga: Siapkan Kocek Anda untuk Pre Order iPhone 14, Ini Harganya

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 juga menawarkan sejumlah keunggulan lain. Seperti promo bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp 1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

“Total penjualan pre-order sebanyak 300 dari berbagai channel,” terang Bernadus W. Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel.

Paket bundling ini terbagi menjadi empat kategori yakni starter, Pro, premium, dan elite dengan kontrak 12 dan 24 bulan. Harga paket yang dikenakan mulai dari Rp1,6 juta untuk paket starter 24 bulan hingga Rp 11,6 juta untuk paket elite 24 bulan. 

Paket starter menjadi paket yang paling populer selama pre-order. Paket starter memungkinkan pengguna mendapatkan kontrak 24 bulan dengan hanya membayar 12 bulan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER