Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Paylater Mendukung Eraversary 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana PayLater ikut menyukseskan gelaran Hari Ulang Tahun ke-26 Erajaya Group dalam rangkaian acara Eraversary 2022. Acara selama 24 – 30 Oktober 2022 di Atrium 1, GF, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Keikutsertaan ini menjadi komitmen Indodana PayLater untuk menjaga sinergi bersama Erajaya Group yang selama ini dibangun sebagai merchant rekanan online dan offline.

Indodana PayLater membuka kesempatan bagi pengguna baru untuk datang ke booth dan ikut dalam aktivasi pembuatan akun Indodana hingga mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant merchant rekanan, termasuk Erafone, iBox, NASA Samsung serta eraspace.com.

Baca juga: Erajaya Hadirkan Eraversary Festival, Ada Tambahan Diskon Hingga Rp 1 Juta

Indodana PayLater mendukung penuh kejayaan Erajaya Group di hari ulang tahun ke-26 dan momentum ini diharapkan dapat memperkuat sinergi kerjasama kami. Indodaba menyambut baik kehadiran para pengguna baru dan setia Indodana PayLater yang ikut memeriahkan acara ini.

“Para pengguna yang telah mendapatkan limit Indodana PayLater dapat segera menggunakan limit yang didapatkan di merchantmerchant rekanan, termasuk di berbagai toko-toko Erajaya Group,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, Jumat (4/11).

Indodana PayLater turut membagikan promo diskon hingga Rp 800.000 dan cicilan 0% selama periode Eraversary 2022 hingga 30 Oktober 2022. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER